Langsung ke konten utama

Postingan

Review lipstick Fanbo ultra satin

Hai wanita semua! Kali ini aku mau meracuni kalian dengan lipstik baru.Lipstick lagi? Iya lipstick lagi, meski kamu suka punya 50-100 buah lebih lipstick kamu ga akan pernah bisa menolak lipstick baru meski warnanya mirip-mirip. Akan selalu ada tempat khusus untuk lipstick ya kan... hehe. kali ini racun lipstick lokal yaa, namanya lipstick ultra satin dari fanbo.

Variasi warna atau shade

Yang aku coba ada 8 shades nie, banyak bangetkan. Warna dari masing-masing shades ada yang bold ada yang nude. Kalau di tanya aku suka yang mana jujur aku suka semua tapi favorite aku ya Nomor 8 karena warnanya menyatu dengan bibir aku dan dia shade yang ada di tengah-tengah, tidak terlalu bold juga tidak terlalu nude. Dari banyaknya shade, maka tidak sulit mencari warna yang mana yang cocok untuk kamu pakai sesuai kebutuhan. Mau ke pesta malam hari bisa pilih Nomor 01 dan 02. Mau di pakai sehari-hari bisa pakai Nomor 03 dan 08. Sisanya bisa di sesuaikan dengan kebutuhan misal mau pakai make up bold …
Postingan terbaru

Kemeriahan Soft launching Z glowing Duren Sawit

Halo wanita cantik! Aku mau sharing tentang z glow.  Ada yang belum tau Z glowing? Aku akan jelaskan ya..Wanita  ga bisa dipisahkan dari yang namanya kecantikan, karena cantik itu wanita. Dan kecantikan wanita ga bisa di pertahankan tanpa perawatan.Perawatan wanita bisa di lakukan sendiri dirumah dan bisa di lakukan di klinik kecantikan.

Perawatan yang dilakukan di klinik kecantikan bisa dibilang lebih lengkap dan canggih, karena sudah banyak teknologi yang di buat khusus untuk menjawab kebutuhan kecantikan wanita yang sudah bisa di dapatkan di klinik kecantikan. Salah satunya adalah Z glow.  Beberapa waktu yang  lalu, aku sempat di undang ke soft launching Z glow cabang duren sawit Klender. Dari acara tersebut aku jadi lebih mengenal Z glow, karena sebelumnya hanya melihat-lihat saja dari sosial media Instagram sebagai refferensi klinik kecantikan yang aku mau coba perawatannya.

Z glow adalah klinik kecantikan yang di diri kan oleh Kak Futri bersama co founder dr Milka.Mereka berdua …

Review Japanese boost treatment di evabeaute center

Halo wanita cantik. Aku mau cerita pengalaman aku treatment di evabeaute center. Treatment kali ini bukan untuk wajah tapi untuk payudara. Apa payudara? Apa ga takut sakit, takut effectnya ke payudara kalo kenapa-kenapa gimana, ga malu kalo treatment payudara? Masih ada banyak pertanyaan lainnya kalo mengangkat soal treatment payudara karena sebagian wanita masih merasa canggung dan malu. Wajar saja karena ini area sensitive kita. Aku akan jelaskan ya.

Nama treatmentnyanya adalah Japanese boost treatment. Treatment ini menggunakan mesin berteknologi tinggi yang bersama cahaya Xenon. Cahaya xenon adalah cahaya yang terlihat dan memiliki tentang panjang gelombang, yang luas dari inframerah dekat dan inframerah yang jauhyang dapat memperkuat elastisitas ligamen suspensorium payudara meningkatkan daya penyerapan nutrisi sel-sel lemak sehingga mendapatkan effect peninggian payudara. Jadi ini aman buat kita wanita, ga ada operasi, suntik atau pembedahan. Aku selama melakukan treatment tidak…

Blackpink ada di nyanyian dan di hatiku

Oh wait til’ I do what I do, you with that ddu-du ddu-du du Aye aye, you with that ddu-du ddu-du du Aye aye, ddu-du du... semenjak kemunculan lagi ini ga bisa di pungkiri kelebaran Blackpink semakin menjadi-jadi. Entah ke mall atau ketempat yang berpotensi ada musik bergaung pasti menggema lagu ddu ddu yang memang easy listening dan energy.

Siapa yang ga ikut kena demam Korea, negara yang di sebut ngeri ginseng ini sudah tidak di ragukan lagi menjadi kiblat musik boy band dan girl band. Ga lupa demam drama Korea sudah jadi candu dari kalangan tua hingga muda. Kosmetik dan skincare Korea juga sudah jadi acuan di dunia kecantikan, maka pantas jika banyak industri komersil yang tidak jauh dari pengaruh korea.
 Dan aku salah satu orang yang menggemari semua hal yang aku sebulan diatas. Mulai dari Marathon drama Korea setiap jumat hingga suruh demi melunasi rasa penasaran aku karena sangkin menarik nya kemasan drama dan cerita yang bikin penasaran. Sebagai beauty blogger aku termasuk yang…

Review Skincare Jepang Duplair ceramide lotion

Halo semua! Di blog kali ini aku mau share first impression aku tentang Duplair. Pertama aku mau kasih tau apa itu Duplair. Duplair adalah produk kecantikan dari Jepang, yang di buat dari bahan alami yang berlimpah dan dengan formula terbaik. Kebayang kan bakal gimana kulit kita dimanja dengan memakai Duplair, kulit akan menjadi lebih sehat, kenyal, tampak cerah bersinar...kulit impian banyak wanita ni...hehe.

Ketika aku terima produk ini aku kaget karena ukurannya cukup besar,  500ml dan aku merasa produk ini di buat dalam kemasan besar supaya bisa ringkes ga bolak balik beli karena kita pakai skincare secara rutin biasanya cepet habis. Duplair ceramide lotion ini eye-catching karena warnanya pink agak keunguan, dimana aku baru kali ini pakai moisturizer berwarna.
Setelah baca kertas keterangan di dalam produk aku jadi tau kenapa Duplair ceramide lotion di buat dalam ukuran besar ternyata alasannya produk ini cocok untuk dipakai di wajah sebagai moisturizer, sebagai masker wajah, unt…

Keseruan Blogger gathering with Mylea

Seseneng itu ikut event moms blogger dan influencer di penghujan tahun 2018 ini. Apalagi event kali ini di adakan oleh Mylea, hair care favorite aku.  Mylea Blogger Year End Gathering bertajuk  “lets closing this year with making resolution about healthy hair” waah seru banget ya tema nya. Acara ini berlangsung di Hongkong cafe kitchen di area sarinah. Acara di mulai dengan makan siang, eitsss ada yang lebih menarik dari makan siang lhoo...hehe apalagi kalau bukan photo-photo, karena dekorasi yang super apik dilokasi acara bener-bener ga cukup 1 jepretan. Unicorn sebagai penyelenggara bener-bener tau kalau wanita-wanita berkumpul pasti photo-photo ga bisa di lewatkan...ya kannnn.



Selesai makan siang, acara di mulai dengan pembukaan oleh MC Kak Grace girsang. Lalu sambutan dari Ibu Anita Sri Fitri produk manager dari Mylea. Lalu bintang tamu event kali ini yaitu Kak Jean girsang. Profesi beliau sebagai Tv host dan segudang kegiatan membuatnya sempat mengalami kerusakan rambut. Dan Kak…

Asuransi sekaligus investasi buat yang single

Siapa bilang seorang single tidak perlu memproteksi diri? Single atau jomblo (kata anak zaman now) justru perlu melindungi diri karena tidak ada yang menjaga..hehe ada banyak jenis asuransi mulai Dari proteksi diri, asuransi bangunan atau rumah, asuransi pendidikan dan asuransi kesehatan, dan sebagai wanita mandiri aku harus lebih cerdas dan berhati-hati dalam memilih produk asuransi.Produk  asuransi juga harus menguntungkan, harus bisa menjawab kebutuhan aku. Bahkan ada produk asuransi yang bisa sekaligus untuk berinvestasi.
Aku bisa dilindungi sekaligus berinvestasi.Dan untuk perlindungan diri aku mempercayakan ke asuransi Prudential.Kenapa Prudential dan apa saja keuntungan yang aku dapatkan, apa saja keunggulan Prudential dibanding asuransi lainnya, apa saja fitur-fitur and andalannya, aku akan bahas satu persatu.
Prudential adalah produk asuransi yang sudah lama aku ketahui, aku pakai sejak temanku merekomendasikan. Seiring berjalannya waktu, aku merasa sudah nyaman dengan Prud…