Langsung ke konten utama

MOXA APLIKASI FINANSIAL TERBAIK SESUAI KEBUTUHAN

 Sebagai bagian dari generasi milenial yang hidup di jaman serba digital seperti sekarang ini, dimana kecepatan,ketepatan dan kecanggihan adalah hal yang mutlak sangat di butuhkan dalam menununjang setiap aspek di dalam hidup keseharian.Dengan ada banyaknya kebutuhan yang saling terkait, maka perlunya kecanggihan atau suatu hal yang bisa mewujudkan kemudahan yang praktis untuk digunakan, guna memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut. 

Dan salah satu dari berbagai kebutuhan tersebut Dan termasuk kebutuhan esensial bagi saya  adalah  kebutuhan dari segi Finansial. Finasial bukanlah sesuatu yang bisa dipisahkan dari sisi kehidupan setiap orang,tak elak saya sebagai seseorang milenial. Finasial sendiri yang berarti sesuatu yang berkaitan dengan pegelolaan keuangan yang mencakup berbagai bidang seperti investasi, pinjaman,anggaran, tabungan dan masih banyak lagi merupakan hal-hal yang terus berkembang saat ini. 

Untuk kebutuhan finansial, saya ingin berbagi tentang suatu jasa finansial dari brand astra financial yang mempunyai produk baru yang inovatif berupa aplikasi berbasis mobile dengan membawa misi kemudahaan, ketelitian, kecepatan Dan simpel.Keren bukan kedengarannya? Aplikasi ini bernama MOXA. Dimana  ga cuma keren di dengar, Moxa aplikasi adalah aplikasi yang di buat dengan tujuan mensejahterakan bangsa dengan menyinergikan seluruh data, wawasan, dan sumber daya untuk memberi solusi finansial terbaik dengan kreatif dan mudah.  Sekilas dari yang saya baca, MOXA berasal dari kata "MOKSA" yang berati kebebasan. Dengan pengertian tersebut, maka aplikasi MOXA memberi kebebasan terutama bebas diakaes kapan saja.Benar saja saya langsung download aplikasi MOXA Dan  karena saya pernah memakai atau menggunakan suatu produk astra yaitu astra insurance, yang ternyata jadi salah Satu menu layanan yang Ada di MoXA apilkasi. Saya pastikan dulu aplikasinya aman Dan user friendly  dulu supaya saya lebih leluasa  kenal dengan aplikasi MOXA.




Untuk layanan yang ditawarkan oleh MOXA adalah layanan yang tidak hanya seputar mobil dan motor sebagaimana orang tau jika mendengar nama astra. Lebih jelasnya akan saya jabarkan.

Layanan MOXA mencakup;

Pembiayaan mobil baru dan mobil bekas. 

Pembiayaan truk dan alat berat. 

Pembiayaan untuk perjalanan umroh dan haji 

Asuransi. Untuk asuransi sendiri ada 3 jenis asurasi yang tersedia, yaitu asuransi jiwa dan asuransi penyakit kritis. Saya termasuk yang memakai layanan ini. Lalu ada asuransi mobil. 

Pembiayaan gadget elektronik dan furniture.

Terakhir, ada juga pembiayaan MULTIGUNA. Pembiayaan ini tersedia dalam 2 pilihan yaitu multiguna dangan jaminan dan tanpa jaminan. Saya tertarik dengan layanan yang satu ini untuk menunjang usaha baru yang saya mulai rintis sejak pandemik. Saya butuh modal untuk online shop saya supaya makin berkembang.






Keren ya semua layanan diatas. Sesuai yang saya perlukan sebagai milenial. Astra financial benar-benar memiliki visit yang sangat  inovatif dan semakin dekat dengan konsumennya. Hal ini nampak pada keunggulan dari aplikasi MOXA. Pertama adalah adanya fitur conversation chat. Fitur ini fungsinya untuk membantu pengguna dalam memilih produk sampai bertransaksi maka pengguna di bimbing oleh asisten (guided chat) guna berekplorasi dengan produk-produk yang ada di dalam aplikasi. Ada pula fitur whishlist. Fitur ini berfungsi untuk membantu pengguna MOXA dalam menyimpan preferensi yang mereka sedang pilih/pertimbangkan. Melalui fitur whishlist, pengguna bisa menandai produk pilihan sehingga mudah ditemukan tanpa harus mencar lagi dari awal. Dan bagi saya ini sangatlah bagus karna tidak saya temukan fitur ini di aplikasi pembiayaan lain yang saya pakai sebelum adanya MOXA. Tidak hanya 2 keunggulan diatas,aplikasi MOXA ada kalkulator simulasi (pengajuan mobil). Saya sudah pengalaman 2x membeli mobil dengan cara kredit, saya harus konsultasi ke orang dealer untuk minta simulasi estemisasi kredit sampai ketemu angka cicilan yang cocok dengan keinginan saya. Fitur ini hanya meminta penggunnya untuk memasukkan persentase DP, tenor, dan pilihan asurasi. Semudah itu caranya. Satu keungguln lainnya adalah fitur share (social enggament). Fitur ini berfungsi untuk membantu pengguna dalam membagi detail produk atau ringkasan pengajuan produk yang akan diajukan ke sosial media pengguna. Pilihan platform nya lengkap seperti faceboo, email, whatsapp, instagram stories dan copy link.Sangat canggih!







Kesimpulannya dengan adanya MOXA Super Aplikasi Andal dari Astra Financial Astra Financial yang berguna untuk Mensejahterahkan Bangsa melalui Solusi Keuangan Terbaik maka tagline "Your Life’s Financial Companion" sangatlah tepat, sehingga mampu menjalakan visi misi yaitu    Merencanakan Masa Depan Keuangan Terbaik bersama Astra Financial. Yuks coba download MOXA aplikasi yang bisa di akses gratis pengguna play store dan pastinya  gampang digunakan karna MOXA aplikasi "beginner friendly" ga cuma untuk milenial ya siapapun bisa mengakses. 

 

    


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pratista Skincare pilihan sesuai kebutuhan

Kalau mendapat kesempatan di kirim produk pilihan sesuai dengan kebutuhan kulit kita pasti senang yaa. Itu yang aku rasakan ketika aku dikirimi produk pilihan dari pratista. Lebih senang lagi karena setelah pemakaian selama 1 bulan kulit aku menjadi lebih baik. Rangkaian produk yang aku coba dari pratista adalah 1. Facial wash 2. Central enrich Essence 3. Centella enrich serum 4. Centella enrich cream 5. Centella enrich day cream Produk tersebut datang dengan dus rapi dan di dalam nya ada kotak kecil bermotif marble yang bener-bener bagus. Kelima rangkaian produk diatas tersusun rapi di dalam kotak jadi aku ga perlu cari-cari kalau mau pakai produknya. Sesuai namanya, rangkaian produk Pratista skincare ini terdiri dari bahan Centella Asiatica. Teman wanita pasti sudah pernah dengar bahwa produk skincare yang mengandung Centella Asiatica sangat bagus karena berfungsi meningkatkan produksi collagen yang mana kulit mulai berkurang seiring bertambahnya usia jadi pas banget kan bu

Beauty event with Sophie Paris

Halo teman wanita! Aku Kali ini mau cerita pengalaman aku ke event salah Satu brand favorite aku bahkan mungkin juga favorite banyak teman wanita disini. Brand ini sudah ada sejak lama di Indonesia. Aku kenal brand ini dari zamannya mama aku. Beliau sebagai penyuka tas selalu pakainya produk dari Sophie Martin. Waah udah kebayang ya kalo dengar nama Sophie Martin pasti top of mind nya kalau cari tas. Aku punya beberapa koleksi tas Sophie Martin yang memang bisa jadi andalan untuk menunjang outfit sehari-hari. Eits tapi bukan itu aja ada banyak hal baru dari Sophie Martin yang sudah menyesuaikan kebutuhan kita ni. Sophie Martin ga cuma menjual tas yang bagus, kece Dan elegant, tapi Sophie Martin juga berkembang dengan menjual produk kecantikan. Produk kecantikannya ga kalah bagus dari produk fashionnya. Sophie Martin cosmetic bener-bener mengeluarkan produk yang berkualitas, sekaligus innovative. Mulai dari cosmetic complexion,corrective hingga decoration semuanya lengkap. D