Langsung ke konten utama

Produk kesehatan unggulan dari PT Bellessa Rizki Internasional

Hai sahabat wanita, aku mau
sharing ke kalian salah satu produk kesehatan yang berasal dari Malaysia, jarang banget kan aku sharing produk dari Malaysia. Kenapa aku mau sharing ke kalian, karena selain produk kesehatannya itu bener-bener sangat kita butuhkan sebagai wanita, produk ini juga bukan produk sembarangan.PT Bellessa Rizki Internasional sudah menerima banyak award top brand di Malaysia, karena memang kualitas dari produk Bellessa bener-bener yang terbaik dan sebagai catatan, untuk mendapatkan gelar top brand itu tidak mudah. Aku akan jelaskan satu per satu healthy produk dari Bellessa ini.
Sebelumnya aku mau cerita dulu aku tau produk ini karena berkesempatan menghadiri launching healthy produknya Bellessa yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di Allium hotel tangerang, hadir pula CEO dari Pt Bellessa Rizki Internasional Cik Azlin. Acara berlangsungseru dan hangat.







Berikut penjelasan produk kesehatan dari Bellessa:
1. Susu kambing Wildan
Ini adalah susu kambing murni yang punya 4 rasa, rasa murni, Tamar chocolate,strawberry danchocolate. Susu kambing ini sangat amat di konsumsi karena banyak kegunaanya. Susu kambing Wildan ini bisa di minum saat perut kosong dan juga bisa di konsumsi oleh Ibu hamil. Susu kambing Wildan ini berfungsi memberi tenaga, membuat pencernaan lancar,dan meningkatkan sistem imun. Produk ini bener-bener cocok buat kita yang aktif apalagi aku yang pencernaan kurang lancar. Ada juga manfaat lain yang bisa di dapat dari susu kambing Wildan ini.


2. Deplex
Ini adalah salah satu favorite aku, meski aku tampak seperti ga membutuhkan susut perut, tapi aku punya masalah perut yang besar dan menggembung meski ga sebesar keliatan nya. Kenapa ini jadi favorite aku, selain sebagai suatu perut, reflex bisa untuk melancarkan pembuangan dengan cara aman. Reflex cukup di minum malam sebelum tidur maka keesokan pagi kita akan merasakan manfaat nya. Kotoran akan hilang, lemak juga luruh jadi bisa sekalian detox. Kalau yang mau mendapatkan tubuh singset, kalian bisa konsumsi Deplex secara rutin. Kandungannya sendiri ada green tea powder yang memang terbukti bisa membuka lemak, wah cocok banget kan. Ada juga kandungan-kandungan lain yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita saat mengkonsumsi deflex supplement susut perut.



3. Charm Treaplus
Adalah supplement kulit yang berbentuk gummy. Jarang ada produk supplement kulit yang berbentuk gummy kan, bagi yang ga bisa menelan pil, charm ini bisa jadi pilihan. Supplement ini memiliki bahan utama yang alami, yaitu mixed berries, ekstrak sakura, rice creamide, dan treabeau. Dengan rutin mengkonsumsi Charm Treaplus maka akan terlihat hasilnya, kulit menjadi lebih sehat dan cerah,k arena Charm Treaplus mampu menyamarkan noda di kulit seperti bintik hitam dan juga scar.  Jangan khawatir karena produk ini tidak mengandung bahan-bahan buatan yang membahayakan kulit kita.



Itu tadi 3 produk unggulan dari Pt Bellessa Rizki Internasional ga hanya memproduksi healthy products, Bellessa juga memproduksi perfume. Dan parfum ini kesukaan aku banget, karena produk ini di klaim wanginya bisa tahan selama 8 jam dan aku sudah membuktikannya. Brand ambassador dari parfum ini adalah aktor idola aku Randy Pangalila. Dan memang parfum ini di beri nama Parfum the secret by Rendy Pangalila. Ada 2 Varian dari parfum ini yaitu untuk pia dan wanita yaitu The secret for him dan the secret for her. The secret for him terdiri dari kandungan musk, sandalwood,bergamot,lavender dan lain sebagainya yang memberi wewangian yang sangat unik. The secret for her terdiri dari kandungan bunga, white musk, white wood,peony,peach blossom,pear dan kandungan-kandungan lainnya yang bikin wangi super segar dan mewah.


Waah semakin ga sabar untuk cobain produk dari Bellessa kan sahabat wanita, jangan ragu untuk check ke website Bellessa maka kamu akan tau dimana bisa menghubungi kontak distributor Bellessa yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebagai tambahan info, semua produk yang sudah aku jabarkan diatas, produk Bellessa ini di bandrol dengan satu harga yaitu 250ribu saja. Terjangkau dan worth to buy. Sekian sharing info dari aku semoga bermanfaat ya sobat wanita.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pratista Skincare pilihan sesuai kebutuhan

Kalau mendapat kesempatan di kirim produk pilihan sesuai dengan kebutuhan kulit kita pasti senang yaa. Itu yang aku rasakan ketika aku dikirimi produk pilihan dari pratista. Lebih senang lagi karena setelah pemakaian selama 1 bulan kulit aku menjadi lebih baik. Rangkaian produk yang aku coba dari pratista adalah 1. Facial wash 2. Central enrich Essence 3. Centella enrich serum 4. Centella enrich cream 5. Centella enrich day cream Produk tersebut datang dengan dus rapi dan di dalam nya ada kotak kecil bermotif marble yang bener-bener bagus. Kelima rangkaian produk diatas tersusun rapi di dalam kotak jadi aku ga perlu cari-cari kalau mau pakai produknya. Sesuai namanya, rangkaian produk Pratista skincare ini terdiri dari bahan Centella Asiatica. Teman wanita pasti sudah pernah dengar bahwa produk skincare yang mengandung Centella Asiatica sangat bagus karena berfungsi meningkatkan produksi collagen yang mana kulit mulai berkurang seiring bertambahnya usia jadi pas banget kan bu

MOXA APLIKASI FINANSIAL TERBAIK SESUAI KEBUTUHAN

 Sebagai bagian dari generasi milenial yang hidup di jaman serba digital seperti sekarang ini, dimana kecepatan,ketepatan dan kecanggihan adalah hal yang mutlak sangat di butuhkan dalam menununjang setiap aspek di dalam hidup keseharian.Dengan ada banyaknya kebutuhan yang saling terkait, maka perlunya kecanggihan atau suatu hal yang bisa mewujudkan kemudahan yang praktis untuk digunakan, guna memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut.  Dan salah satu dari berbagai kebutuhan tersebut Dan termasuk kebutuhan esensial bagi saya  adalah  kebutuhan dari segi Finansial. Finasial bukanlah sesuatu yang bisa dipisahkan dari sisi kehidupan setiap orang,tak elak saya sebagai seseorang milenial. Finasial sendiri yang berarti sesuatu yang berkaitan dengan pegelolaan keuangan yang mencakup berbagai bidang seperti investasi, pinjaman,anggaran, tabungan dan masih banyak lagi merupakan hal-hal yang terus berkembang saat ini.  Untuk kebutuhan finansial, saya ingin berbagi tentang suatu jasa finansial dari br

Beauty event with Sophie Paris

Halo teman wanita! Aku Kali ini mau cerita pengalaman aku ke event salah Satu brand favorite aku bahkan mungkin juga favorite banyak teman wanita disini. Brand ini sudah ada sejak lama di Indonesia. Aku kenal brand ini dari zamannya mama aku. Beliau sebagai penyuka tas selalu pakainya produk dari Sophie Martin. Waah udah kebayang ya kalo dengar nama Sophie Martin pasti top of mind nya kalau cari tas. Aku punya beberapa koleksi tas Sophie Martin yang memang bisa jadi andalan untuk menunjang outfit sehari-hari. Eits tapi bukan itu aja ada banyak hal baru dari Sophie Martin yang sudah menyesuaikan kebutuhan kita ni. Sophie Martin ga cuma menjual tas yang bagus, kece Dan elegant, tapi Sophie Martin juga berkembang dengan menjual produk kecantikan. Produk kecantikannya ga kalah bagus dari produk fashionnya. Sophie Martin cosmetic bener-bener mengeluarkan produk yang berkualitas, sekaligus innovative. Mulai dari cosmetic complexion,corrective hingga decoration semuanya lengkap. D