Langsung ke konten utama

Krim pencerah favorite aku


Dari awal keluar aku suka sama semua produk fair and lovely. Kali ini aku berkesempatan untuk Cobain fair and lovely 2 in 1 powder cream. Ini adalah cream pencerah plus bedak. Beda dari krim pencerah biasa yang hanya bisa mencerahkan tapi fair and lovely 2 in 1 powder cream ini sekaligus bedak. Wajah tampak cerah tanpa kilap seperti Kita pakai bedak. Jadi bukan hanya krim pencerah biasa  lalu Kita tambahin bedak supaya meratakan wajah tapi bedaknya sudah Ada dalam krim nya. Produk ini di buat oleh ahli kecantikan yang membuat inovasi menggabungkan manfaat krim pencerah multivitamin terdepan Dan bedak halus yang mencerahkan. Beneran bedaknya halus dan ga bikin muka jadi kaku,karena sangkin halusnya.

Kenapa fair and lovely buat krim pencerah plus bedak karena ini menjawab kebutuhan konsumen jaman now. Konsumen jaman now butuh krim yang ga hanya wajah terlihat cerah di pagi hari. Padat aktiviitas dengan adanya polusi Dan panas di luar rumah bikin wajah Kita cepet berminyak Dan lengket. Krim ini membuat wajah tetap cerah seperti memakai bedak.
Kesan aku pakai krim ini pertama  krim ini ga terlalu cair atau terlalu kental, pas buatku, ga lengket Dan cepat meresap. Waktu aku pakai ga keliatan tebel dan lengket. Finish nya matte jadi ga bikin wajah keliatan kilap seperti pencerah lainnya. Jadi terlihat natural. Manfaatnya yang bikin aku suka adalah wajah cerah seketika dan bisa keliatan sampai 14 jam. Aku juga suka wangi dari krim ini wangi Segar dan lembut jadi suka pas pakai krimnya. Kekurangannya menurut aku adalah karena tidak mengandung SPF jadi sebagai based aku tetap pakai suncream sebelumnya, jadi masih bisa diakali.  Secara keseluruhan aku suka Dan puas dengan produk fair and lovely 2 in 1 powder krim Dan aku merekomendasikan kalian untuk mencoba.
Produk yang aku dapat Ada 2 jenis kemasan. Tube ukuran 20g Dan tube 40g cukup untuk dipakai sehari-hari karena pakainya tipis2 jadi bisa awet. Apalagi produk fair and lovely mudah di dapatkan di store dimana saja. Terimakasih yuks Cobain atas kesempatannya.

Komentar

  1. belum pernah make produk ini sih.. Berarti dia ngak bikin lengket di kulit ya mbak?

    BalasHapus
  2. aku belum pernah makeup produk gini sih karena sebenernya aku gak tertarik sama produk yang bikin naikin tone warna kulit

    BalasHapus
  3. Aku dulu pake ini sewaktu sma, tp entah lama kelamaan kok aku makenya jd malah bikin kusem, jd aku udah enggak pake. Sedih yaa padahal ini murce

    BalasHapus
  4. Unik banget ya produknya, krim wajah sekaligus bedak, aku pakai yang krim wajahnya aja, lumayan suka sih, pakai kalau kepepet nggak sempet dandan

    BalasHapus
  5. Aku belom pernah pake krim oencerah secara rutin sih paling coba2 doang karena aku kurang suka hasilnya huhu erlalu langsung bikin cerah bgt sedangkan warna kulitku jauh aja sama sebelumnya huhu

    BalasHapus
  6. Aku belum pernah cobain ini ih beb, beneran ga sih bikin cerah seketika, foto before afternya donk beb

    BalasHapus
  7. Di mana-mana aku sering lihat produk ini. Harganya juga terjangkau yaa beb. Penasaran juga pengen cobain, soalnya hasil akhirnya bisa matte gitu. Jarang-jarang ada pelembab yang ngasih hasil akhir yang matte, apalagi cerah seketika.

    BalasHapus
  8. Ini cocok banget nih untuk remaia .. selain harganya terjangkau produk ini juga gampang di dapetin

    BalasHapus
  9. Karena Jakarta gerah, aku juga senengnya produk yang langsung meresap dan ngga pakai lengket. Kebayang kalau gerah, keringetan, muka berasa lengket.. sedih banget

    BalasHapus
  10. Krim pemutih sekaligus bedak? Tapi ini bukan semacam bb cream gitu ya bebh? Wah ku harus coba fair n lovely. Ada yang untuk body juga kah?

    BalasHapus
  11. Hai, aku juga pakai produk ini. Praktis banget karena gak perlu pake foundation lagi, wajah udah putihan.

    BalasHapus
  12. aku sampe hapal lo kak sama lagu iklannya, sepupu aku ada yang pake katanya emang bagus, berhubung uda tuntutan umur kalau aku skrg ebih concern ke aging. huu sudah tuir

    BalasHapus
  13. ini sama kaya tone up cream gitu enggak sih beb? hasilnya powdery tapi ya? hmm kok penapsaran yah jadinya..haha

    BalasHapus
  14. Walaupun produk ini sudah lama ada tapi produk ini belum pernah aku gunakan aku jadi pengen juga nyobain gunain produk ini

    BalasHapus
  15. cocok banget nih untuk remaja , selain harganya terjangkau produk ini juga mudah di dapetin yah ... dulu pas jaman masih sekolah aku pernah cobain produk ini juga

    BalasHapus
  16. wah beneran bikin cerah ka? harganya terjangkau banget sih ya dan aku sering liat sih di minimarket aku jadi penasaran nih setelah liat review ini karena gampang juga ditemuin

    BalasHapus
  17. Dia ini bagusnya mencerahkan instannya ga yg lebay gt ya ka, cerahnya itu masih cerah yang wajar gitu dan jadinya males cakep dan lembut di kulit.

    BalasHapus
  18. Eny sudah make ini, efektif banget supaya kulit satu tingkat lebih cerah juga. Dan udah beli beberapa kali

    Enychan

    BalasHapus
  19. aku juga pengguna ini mak.. dari zaman SMA 😁
    dan suka banget ampe skr..
    cuma sekarang udah jarang banget pake produk ini

    BalasHapus
  20. Aku juga pernah coba produk ini, oke loh buat sehari-hari! BTW tambahin foto muka kakak doong biar bisa liat before afternya di kakak ^^

    BalasHapus
  21. penasaran sama fair n lovely ini, affordable banget harganya padahal, tapi sampe skrg blm kesampean buat coba

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pratista Skincare pilihan sesuai kebutuhan

Kalau mendapat kesempatan di kirim produk pilihan sesuai dengan kebutuhan kulit kita pasti senang yaa. Itu yang aku rasakan ketika aku dikirimi produk pilihan dari pratista. Lebih senang lagi karena setelah pemakaian selama 1 bulan kulit aku menjadi lebih baik. Rangkaian produk yang aku coba dari pratista adalah 1. Facial wash 2. Central enrich Essence 3. Centella enrich serum 4. Centella enrich cream 5. Centella enrich day cream Produk tersebut datang dengan dus rapi dan di dalam nya ada kotak kecil bermotif marble yang bener-bener bagus. Kelima rangkaian produk diatas tersusun rapi di dalam kotak jadi aku ga perlu cari-cari kalau mau pakai produknya. Sesuai namanya, rangkaian produk Pratista skincare ini terdiri dari bahan Centella Asiatica. Teman wanita pasti sudah pernah dengar bahwa produk skincare yang mengandung Centella Asiatica sangat bagus karena berfungsi meningkatkan produksi collagen yang mana kulit mulai berkurang seiring bertambahnya usia jadi pas banget kan bu

MOXA APLIKASI FINANSIAL TERBAIK SESUAI KEBUTUHAN

 Sebagai bagian dari generasi milenial yang hidup di jaman serba digital seperti sekarang ini, dimana kecepatan,ketepatan dan kecanggihan adalah hal yang mutlak sangat di butuhkan dalam menununjang setiap aspek di dalam hidup keseharian.Dengan ada banyaknya kebutuhan yang saling terkait, maka perlunya kecanggihan atau suatu hal yang bisa mewujudkan kemudahan yang praktis untuk digunakan, guna memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut.  Dan salah satu dari berbagai kebutuhan tersebut Dan termasuk kebutuhan esensial bagi saya  adalah  kebutuhan dari segi Finansial. Finasial bukanlah sesuatu yang bisa dipisahkan dari sisi kehidupan setiap orang,tak elak saya sebagai seseorang milenial. Finasial sendiri yang berarti sesuatu yang berkaitan dengan pegelolaan keuangan yang mencakup berbagai bidang seperti investasi, pinjaman,anggaran, tabungan dan masih banyak lagi merupakan hal-hal yang terus berkembang saat ini.  Untuk kebutuhan finansial, saya ingin berbagi tentang suatu jasa finansial dari br

Beauty event with Sophie Paris

Halo teman wanita! Aku Kali ini mau cerita pengalaman aku ke event salah Satu brand favorite aku bahkan mungkin juga favorite banyak teman wanita disini. Brand ini sudah ada sejak lama di Indonesia. Aku kenal brand ini dari zamannya mama aku. Beliau sebagai penyuka tas selalu pakainya produk dari Sophie Martin. Waah udah kebayang ya kalo dengar nama Sophie Martin pasti top of mind nya kalau cari tas. Aku punya beberapa koleksi tas Sophie Martin yang memang bisa jadi andalan untuk menunjang outfit sehari-hari. Eits tapi bukan itu aja ada banyak hal baru dari Sophie Martin yang sudah menyesuaikan kebutuhan kita ni. Sophie Martin ga cuma menjual tas yang bagus, kece Dan elegant, tapi Sophie Martin juga berkembang dengan menjual produk kecantikan. Produk kecantikannya ga kalah bagus dari produk fashionnya. Sophie Martin cosmetic bener-bener mengeluarkan produk yang berkualitas, sekaligus innovative. Mulai dari cosmetic complexion,corrective hingga decoration semuanya lengkap. D