Langsung ke konten utama

Review face oil grapseed botanica beauty

Sudah seminggu ini pakai face oil dari botanica beauty, dan aku merasa ini bukan face oil biasa. Yess face oil ini bisa di bilang bagus banget. Pas datang barangnya aku penasaran karena aku agak sanksi dengan face oil lokal apalagi harganya ga begitu mahal. Aku pernah pakai face oil drug store yang harganya 3x lipat produk botanica beauty ini. Dan artinya face oil botanica beauty beneran bagus dan ga mengecewakan.



Aku dapat face oil yang grapseed, yang artinya ada kandungan biji anggur yang udah terkenal khasiatnya bagi kesehatan kulit. Kalau anggur biasanya dipercaya untuk membuat wine, maka grapseed adalah sisa dari pemerasan dan memang sudah terkenal sebagai jagoannya bahan skincare.
Fave oil botanica beauty ini sangat cocok untuk yang punya kulit wajah tipe berminyak. Karena bisa mengurangi minyak berlebih, maka ga ada alasan buat yang kulit berminyak anti sama face oil ini. Grapseed oil dari botanica beauty ini juga bermanfaat untuk mencegah timbulnya jerawat, menghilangkan jerawat. Satu lagi manfaatnya yang aku suka banget adalah bisa menghilangkan Komedo, karena kulit aku normal cendrung kering, maka komedo sudah jadi masala langganan kulit aku. Bagus banget kan manfaatnya.



Face oil dari botanica beauty ini bisa di pakai sebelum moisturizer atau sesudahnya, tapi aku pakai sebagai primer. Dan hasilnya asli aku suka karena make up aku nempel sempurna, ga geser apalagi luntur or meleleh...hehe. Aku sudah test make up aku dari jam 10 pagi sampai jam 4 masih bagus tinggal touch up sedikit pakai bedak padat sudah on point lagi.
Cara aku pakai pertama aku bersihkan wajah aku dengan tehnik double cleansing, lanjut dengan toner dan moisturizer. Setelah semuanya meresap aku pakai face oil grapseed sedikit demi sedikit aku ratakan di kulit wajah. Face oil ini cepet meresap dan tidak lengket diwajah.
Soal harganya face oil ini sangat terjangkau.


Kalau mengenai kekurangannya di aku lebih kepada karena ini botol kaca maka aku takut pecah. Dan juga beberapa kali tutup botol agak susah di buka meski sudah di putar berkali-kali. Selebihnya produk ini sangat cocok untuk di coba dan jangan Katie karena Varian face oil dari botanica beauty ada banya. Ada rice bran, almond dan sunflower yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu. Sudah pilihannya lengkap dan manfaatnya juga juara. I love face oil dari botanica beauty.

Komentar

  1. menarik nih buat dicoba grapeseed oil aku penggemar natural face oil yang biasa aku pake yang argan

    BalasHapus
  2. Aku agak maju mundur kalo pake face oil beeeeb. Harus bener2 meyakinkan diri dulu wkwk.
    Punya kulit yg berminyak nih bikin rada mikir2 tiap mo cobain produk berupa face oil.

    BalasHapus
  3. Menarik sekali oil ini...ada rasa grape nya gitu ya kak...buat bibir kering juga bisa ya kak...cucok meong

    BalasHapus
  4. Aku belum pernah sih pake produk" oil buat skincare, tapi sepertinya produk ini menarik buat dicoba hehe

    BalasHapus
  5. ingredients nya apa aja nih beb?? Udah BPOM belum ya? aku tu selalu penasaran sama face oil kaya gini, tapi serem nih kalo belum ada BPOM nya, atau ingredientsnya belum jelas, soalnya pernah BO gara2 face oil, huhuhu

    BalasHapus
  6. Wah ini banyak.sekali diperbincangkan akhir2 ini .. Katanya bagus banget beb aku jd penasaran nih, btw face oil ini bisa dipake untuk eyebrow pomade yang kering gak yaaa?

    BalasHapus
  7. ini udah ada BPOM nya beb? aku dulu sempet pake cuma beda brand, nah di aku gak cocok, apa karena semuanya untuk kulit berminyak saja kah ?

    BalasHapus
  8. Menarique untuk di coba nih. Aku lagi keranjingan face oil buat wajah berminyak q.

    BalasHapus
  9. udah lama nggak pakai face oil aku. Jadi punya referensi baru deh, face oilnya menarik :D

    BalasHapus
  10. Harganya berapa ka? Lalu bisa dibeli dmn saja?

    BalasHapus
  11. Harganya berapa nih beb? Terus ini udah Bpom belum? Terus ini bisa di beli dimana aja beb??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mereka udah ready di shope atau coba kepoin instagram mereka bioil botanica !

      Hapus
  12. jangan kathie maksudnya apa beb? hehe.. aku suka natural oil, bikin kulit lembab tapi ga gengges. .hihi

    BalasHapus
  13. Aku belum pernah coba segala produk face oil dari brand apapun sih. Kulitku normal cenderung berminyak jd takut saja. Cuma itu packaging nya lucu yaa

    BalasHapus
  14. suka deh sama produk2nya botanica, cuma aku blm pernah cobain face oilnya nih, next time cobain deeh :D

    BalasHapus
  15. Aku gak cocok deh sama segala macam face oil.. sedih .. soalnya sensitive dan acne prone, jd rewel mukanya 😂

    BalasHapus
  16. Wah wajahku berminyak. Kayaknya gak perlu pake face oil ini ya.

    BalasHapus
  17. Ya kayaknya kalau botolnya dari bahan plastik kayaknya lebih aman ya. Heheh. Aku belum nyoba dan penasaran euy

    BalasHapus
  18. aku belum pernah menggunakan produk face oil jadi penasaran pengen nyobain juga produk face oil ini pengen ngelihat langsung resultnya di muka aku

    BalasHapus
  19. Grapeseed memang sudah lumayan established as one super ingredients for skin ya .. aku belum coba yg merk ini sih mba

    BalasHapus
  20. Jujur aku penasaran banget sama face oil dari brand lokal yg akhir2 ini bermunculan. Tapi pada blm punya BPOM aku jd masih belum yakin untuk coba.

    BalasHapus
  21. kenapa kulit berminyak bisa cocok pake oil kak? bisa jelasin enggak aku gak paham hehe :D

    BalasHapus
  22. akhir akhir ini udaudah jarang banget pake ffaceoil.. tapi baca ini jd pengen coba deeh

    BalasHapus
  23. Wah bikin penasRan banget pengen deh dicoba kapan kapan. Buat kulit break out ga si kak?

    BalasHapus
  24. setauku untuk pure organic oil emang baiknya dibotol kaca ka bukan di plastik karena as we know kan plastik banyak kimianya yang ditakutkan malah mengganggu khasiat si oilny... aku juga udah kepoin brand nya biarpun belum sempet beli hehehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pratista Skincare pilihan sesuai kebutuhan

Kalau mendapat kesempatan di kirim produk pilihan sesuai dengan kebutuhan kulit kita pasti senang yaa. Itu yang aku rasakan ketika aku dikirimi produk pilihan dari pratista. Lebih senang lagi karena setelah pemakaian selama 1 bulan kulit aku menjadi lebih baik. Rangkaian produk yang aku coba dari pratista adalah 1. Facial wash 2. Central enrich Essence 3. Centella enrich serum 4. Centella enrich cream 5. Centella enrich day cream Produk tersebut datang dengan dus rapi dan di dalam nya ada kotak kecil bermotif marble yang bener-bener bagus. Kelima rangkaian produk diatas tersusun rapi di dalam kotak jadi aku ga perlu cari-cari kalau mau pakai produknya. Sesuai namanya, rangkaian produk Pratista skincare ini terdiri dari bahan Centella Asiatica. Teman wanita pasti sudah pernah dengar bahwa produk skincare yang mengandung Centella Asiatica sangat bagus karena berfungsi meningkatkan produksi collagen yang mana kulit mulai berkurang seiring bertambahnya usia jadi pas banget kan bu

MOXA APLIKASI FINANSIAL TERBAIK SESUAI KEBUTUHAN

 Sebagai bagian dari generasi milenial yang hidup di jaman serba digital seperti sekarang ini, dimana kecepatan,ketepatan dan kecanggihan adalah hal yang mutlak sangat di butuhkan dalam menununjang setiap aspek di dalam hidup keseharian.Dengan ada banyaknya kebutuhan yang saling terkait, maka perlunya kecanggihan atau suatu hal yang bisa mewujudkan kemudahan yang praktis untuk digunakan, guna memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut.  Dan salah satu dari berbagai kebutuhan tersebut Dan termasuk kebutuhan esensial bagi saya  adalah  kebutuhan dari segi Finansial. Finasial bukanlah sesuatu yang bisa dipisahkan dari sisi kehidupan setiap orang,tak elak saya sebagai seseorang milenial. Finasial sendiri yang berarti sesuatu yang berkaitan dengan pegelolaan keuangan yang mencakup berbagai bidang seperti investasi, pinjaman,anggaran, tabungan dan masih banyak lagi merupakan hal-hal yang terus berkembang saat ini.  Untuk kebutuhan finansial, saya ingin berbagi tentang suatu jasa finansial dari br

Beauty event with Sophie Paris

Halo teman wanita! Aku Kali ini mau cerita pengalaman aku ke event salah Satu brand favorite aku bahkan mungkin juga favorite banyak teman wanita disini. Brand ini sudah ada sejak lama di Indonesia. Aku kenal brand ini dari zamannya mama aku. Beliau sebagai penyuka tas selalu pakainya produk dari Sophie Martin. Waah udah kebayang ya kalo dengar nama Sophie Martin pasti top of mind nya kalau cari tas. Aku punya beberapa koleksi tas Sophie Martin yang memang bisa jadi andalan untuk menunjang outfit sehari-hari. Eits tapi bukan itu aja ada banyak hal baru dari Sophie Martin yang sudah menyesuaikan kebutuhan kita ni. Sophie Martin ga cuma menjual tas yang bagus, kece Dan elegant, tapi Sophie Martin juga berkembang dengan menjual produk kecantikan. Produk kecantikannya ga kalah bagus dari produk fashionnya. Sophie Martin cosmetic bener-bener mengeluarkan produk yang berkualitas, sekaligus innovative. Mulai dari cosmetic complexion,corrective hingga decoration semuanya lengkap. D