Langsung ke konten utama

Lacoco hydrating devine essence product recommended

Halo semua! Menjaga kesehatan kulit adalah suatu kebutuhan bagi wanita. Tidak hanya menjaga namun juga harus bisa memperbaiki kerusakan kulit. Memang ga mudah menemukan produk yang tepat untuk kulit kita, maka perlu berhati-hati dalam memilih produk skincare yang akan kita pakai. Produk harus punya reputasi baik, sudah bersertifikat bpom dan pastinya kaya manfaatnya.

Teman wanita,aku mau berbagi info, kali ini tentang produk lokal namanya Lacoco En Nature. Produk Lacoco yang sudah aku coba selama satu bulan ini adalah varian hydrating divine essence. Kalau biasanya kalian hanya tau hydrating toner kali ini  berbeda,karena essence dari Lacoco berfungsi menghidrasi. Lacoco hydrating devine essence ini bener-bener sesuai kebutuhan kulit aku yang normal cendrung kering. Waktu pertama kali aku coba, essence ini sangat mudah meresap. Dan effect yang aku rasakan adalah tidak membuat kulit terasa lengket, kering apalagi jadi berminyak. Lacoco En Nature bikin kulit aku jadi lembut dan kenyal. Aku sudah coba selama sebulan, secara rutin aku pakai pagi dan malam sebelum tidur dan hasilnya sangat memuaskan. Tidak seperti produk lain yang sejenis, aku ga ngalamin kulit jadi kering, purgin apalagi jadi kasar. Bener-bener recommended menurut aku.

Packaging:
Lacoco hydrating divine essence ini datang dengan packaging yang mewah,pas liat pertama kali aku gemes dengan botolnya yang dari aluminum rose gold yang cantik. Aku sempat mengurangi ini produk dari luar karena tampilannya yang elegant. Plus di tambah ada pump di bagian atas, sehingga memudahkan saat pemakaian. Pumper nya ga keras, ga juga gampang keluar dengan sendirinya isi nya kecuali ga sengaja kepencet. Isi essence nya juga ga berbentuk cair atau berminyak, tapi seperti sedikit agak kental dan berwarna putih. Oh iya box nya juga bagus ada keterangan produk yang pakai bahasa Indonesia juga bahasa inggris, keren banget kan..hehe. Lacoco hydrating divine essence hadir dengan kemasan 50ml, karena ini dari aluminum padat, maka kita ga tau sudah sisa berapa produk didalamnya. Kamu jangan kuatir, dari petunjuk penggunaan aku setiap kali pakai cukup pump 3-4x. Dan pemakaian selama sebulan ini menurut aku bisa di bilang hemat.

Kandungannya:
 Lacoco merupakan produk lokal Indonesia, namun beberapa kandungan utama diambil dari negara lain seperti Jeju Clay, Jeju Lava Sea Water, Jeju Flower Complex yang diambil dari pulau Jeju, serta evening primrose yang diambil dari Meksiko.
Harga:
Untuk harga menurut aku sesuai dengan kandungannya dan claim produk yang telah terbukti di aku, maka ini worth to buy dengan harga 250rb.

Kelebihan:
-Kandungannya sangat dibutuhkan oleh kulit (melembabkan, ringan di wajah, ga bikin berminyak apalagi kering, ga bruntusan)
-kandungan aman di gunakan (buat kulit sensitive)
-packaging mewah (pake banget)
-produk aman bersertifikat BPOM
-travel friendly ga berat dan ribet
Kekurangan:
- karena packaging dari bahan aluminum solid maka kita ga tau berapa sisa di dalam botol
-karena di bagian lobang pump tidak ada penutup atau kunci maka jika secara tidak sengaja pumper tertekan maka essence bisa keluar.

Selain dari pada hydrating divine essence Lacoco juga punya produk unggulan lain yang menurut aku perlu dicoba karena variannya sangat lengkap.
Product lain lacoco:
Aloe Vera Soothing Mist
Amazonian Charcoal Glow Mask
Watermelon Glow Mask
Hydrating Divine Essence
Intensive Treatment Eye Serum
Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence
Bust Fit Concentrate Serum


Seperti yang aku bilang diawal, suatu produk skincare harus sudah bersertifikat boom, dan kalian ga usah khawatir,produk Lacoco sudah bersertifikat boom.  Jadi kesimpulannya, apakah aku akan terus pakai Lacoco hydrating divine essence sebagai bagian dari rangkaian skincare harian aku, maka jawabannnya"iya". Bahkan kalau sudah habis aku akan repurchase...hehe. Jadi kalian yang penasaran boleh cobain karena produk cantik ini bener-bener recommended. Yang mau kepoin dulu boleh berkunjung ke instagram official Lacoco: @lacoco.id  atau ke  Website: lacoco.co.id yaa. Sekian review jujur dari aku. Selamat mencoba!

Komentar

  1. lacoco essence ini kecintaan aku sekarang..
    bagus banget karna membuat kulit ku yang kering ini lebih lembab gitu kak

    BalasHapus
  2. banyak yang bahas lacoco ya, aku jadi kepo pengen juga :( kemasannya lux banget ya sebanding sama harganya

    BalasHapus
  3. Packaging nya super mewah ya. Walaupun dr alumunium tp kliatan mahal aja gitu haha.. btw thankyou, ini bisa jd referensi kalau lagi cari skincare buat melembabkan kulit.

    BalasHapus
  4. Kemasannya mewah dan kayaknya yang akan jadi alasan aku untuk membeli produk LAcoco. Hihihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tetep ya kak ga bisa liat packaging cantik n mewah...hehe

      Hapus
  5. aku juga lagi cobain produk ini beeeb . glowing ya jadinya hihi . btw packagingnya si lacoco ini keren bgtsiiih ya beb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah sama dong bebs, isi packaging nya juara banget

      Hapus
  6. aku juga lebih suka esens yang setelah dipakai tuh langsung meresap nggak meninggalkan efek lengket :) Produk lacoco ini lumayan lengkap yak :D aku pernah coba juga beberapa produknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget kak jadi ga lama ke step selanjutnya. Asik banget kak dah coba beberapa, ntar share rebrevinya ya kak :)

      Hapus
  7. worth the price ya kalo keunggulannya kaya gitu dengan harga 250,000 apalagi ini termasuk brand lokal yang kualitasnya udah banyak di approved sama reviewer

    BalasHapus
  8. Iya cocok untuk dikulit sensitif ya kak. Aku udah coba juga dulu. Pengen repurchase tapi apa daya langsung mikir ulang pas luat harganya kak wkwk

    BalasHapus
  9. Packagingnya memang terlihat mewaah ya mba.. dan essence seperti ini biasanya daya serapnya tinggi

    BalasHapus
  10. Lacoco ini lg banyak yang review ya, jadi ikutan penasaran aku apalgi sma produk maskernya itu lo . Tp syg harus pesen online klo didaerahku, pdahal kalau ad tokony lngsung kan enak hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kak pada bikin penasaran. Masker nya aku juga pengen cobain.

      Hapus
  11. waah lagi banyak yang pake produknya lacoco yaaa, aku udah nyoba beberapa produknya lacoco tapi belum nyobain yang ini nih, jadi penasaran deh pengen cobain juga hehe

    BalasHapus
  12. Wahh, makin banyak yang mereview Lacoco.. Jadi kepo deh pengen coba juga.. Harganya lumayan juga, ya.. Cuss ahh nabung buat beli ini.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuks nabung sama2 kak, aku mau coba juga variant lain nie..hehe

      Hapus
  13. Wah hasilnya memang kelihatan ya. Wajahnya langsung cerah gitu. Berbeda dengan sebelumnya. Apalagi sudah bersertifikat BPOM jadi aman.

    BalasHapus
  14. Hasilnya terlihat nyata beb, pasti kamu memakai Lacoco hydrating devine essence rutin ya setiap hari? Cucok beb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya beb rutin ga pake skip karena asli enak banget. Sesuai price ya...hehe

      Hapus
  15. Bagus ya kak, hasilnya di kamu. Btw ini selama baca reviewnya aku tertarik banget sama packagingnya, terkesan ekslusive :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kak pada kepincut sama packagingnya yang asli ekslusive :)

      Hapus
  16. wah hasil nya bagus banget ya mba, packaging nya juga elegant banget, jadi penasaran mau coba juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya dari packaging nya udah bikin penasaran karna elegant banget kak.

      Hapus
  17. Hasilnya keliatan pada area wajah Eny jadi mau gini.. duh Kaka jangan ngeracun skincare terus hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuks nabung sama2 kan enya juga ngeracun produk bagus2..hehe

      Hapus
  18. Banyak yang bahas produk ini dan bilang bagus, ukuran kemasannya kelihatan besar ya mbak padahal isinya hanya sekitar 50 ml tapi kalau dilihat dari manfaatnya sih gak jadi masalah ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener cuma 50ml lagi mau liat awet sampe berapa bulan kak. tapi soal manfaatnya worth sama harganya.

      Hapus
  19. Thanks for sharing, sukses terus..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pratista Skincare pilihan sesuai kebutuhan

Kalau mendapat kesempatan di kirim produk pilihan sesuai dengan kebutuhan kulit kita pasti senang yaa. Itu yang aku rasakan ketika aku dikirimi produk pilihan dari pratista. Lebih senang lagi karena setelah pemakaian selama 1 bulan kulit aku menjadi lebih baik. Rangkaian produk yang aku coba dari pratista adalah 1. Facial wash 2. Central enrich Essence 3. Centella enrich serum 4. Centella enrich cream 5. Centella enrich day cream Produk tersebut datang dengan dus rapi dan di dalam nya ada kotak kecil bermotif marble yang bener-bener bagus. Kelima rangkaian produk diatas tersusun rapi di dalam kotak jadi aku ga perlu cari-cari kalau mau pakai produknya. Sesuai namanya, rangkaian produk Pratista skincare ini terdiri dari bahan Centella Asiatica. Teman wanita pasti sudah pernah dengar bahwa produk skincare yang mengandung Centella Asiatica sangat bagus karena berfungsi meningkatkan produksi collagen yang mana kulit mulai berkurang seiring bertambahnya usia jadi pas banget kan bu

MOXA APLIKASI FINANSIAL TERBAIK SESUAI KEBUTUHAN

 Sebagai bagian dari generasi milenial yang hidup di jaman serba digital seperti sekarang ini, dimana kecepatan,ketepatan dan kecanggihan adalah hal yang mutlak sangat di butuhkan dalam menununjang setiap aspek di dalam hidup keseharian.Dengan ada banyaknya kebutuhan yang saling terkait, maka perlunya kecanggihan atau suatu hal yang bisa mewujudkan kemudahan yang praktis untuk digunakan, guna memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut.  Dan salah satu dari berbagai kebutuhan tersebut Dan termasuk kebutuhan esensial bagi saya  adalah  kebutuhan dari segi Finansial. Finasial bukanlah sesuatu yang bisa dipisahkan dari sisi kehidupan setiap orang,tak elak saya sebagai seseorang milenial. Finasial sendiri yang berarti sesuatu yang berkaitan dengan pegelolaan keuangan yang mencakup berbagai bidang seperti investasi, pinjaman,anggaran, tabungan dan masih banyak lagi merupakan hal-hal yang terus berkembang saat ini.  Untuk kebutuhan finansial, saya ingin berbagi tentang suatu jasa finansial dari br

Beauty event with Sophie Paris

Halo teman wanita! Aku Kali ini mau cerita pengalaman aku ke event salah Satu brand favorite aku bahkan mungkin juga favorite banyak teman wanita disini. Brand ini sudah ada sejak lama di Indonesia. Aku kenal brand ini dari zamannya mama aku. Beliau sebagai penyuka tas selalu pakainya produk dari Sophie Martin. Waah udah kebayang ya kalo dengar nama Sophie Martin pasti top of mind nya kalau cari tas. Aku punya beberapa koleksi tas Sophie Martin yang memang bisa jadi andalan untuk menunjang outfit sehari-hari. Eits tapi bukan itu aja ada banyak hal baru dari Sophie Martin yang sudah menyesuaikan kebutuhan kita ni. Sophie Martin ga cuma menjual tas yang bagus, kece Dan elegant, tapi Sophie Martin juga berkembang dengan menjual produk kecantikan. Produk kecantikannya ga kalah bagus dari produk fashionnya. Sophie Martin cosmetic bener-bener mengeluarkan produk yang berkualitas, sekaligus innovative. Mulai dari cosmetic complexion,corrective hingga decoration semuanya lengkap. D