Langsung ke konten utama

Hydrating Toner artistic senandung hujan

Hai wanita apakabar? Kali ini aku mau sharing tentang tahapan kedua dari skincare yaitu toner. Jadi kalau yang pertama adalah tahap pembersihan, maka sesudah di bersihkan,wajah wajib di beri toner atau tonic. Apa sih fungsi tone? Sini aku kasih tau, toner ada banyak fungsinya, selain sebagai penyegar sesudah cuci wajah, kandungan dalam toner berfungsi mengembalikan pH kulit. Penggunaan sabun saat cuci muka biasanya  mengandung sebum yang dapat menjadikan  kulit menjadi kering, sehingga bisa menyebabkan pH kulit menjadi tidak seimbang. Jika tidak seimbang maka kulit bisa menjadi kering dan bisa mengakibatkan kadar minyak dalam kulit tidak seimbang bahkan bisa menyebabkan infeksi. Toner juga berfungsi sebagai detoksifikasi yang mampu menghilangkan racun dari banyaknya bahan kimia dari berbagai produk yang kita pakai. Toner juga berfungsi sebagai pencegahan penuaan dini dan pastinya melembabkan kulit, sehingga sangat membantu saat pemakaian make up. Toner juga berfungsi sebagai penambah lapisan untuk proteksi kulit.


Ada dua jenis toner yaitu acid toner dan hidrasi toner. Produk toner yang aku mau share dengan kalian kali ini adalah hidrasi toner dari IU Nature. Produk lokal ini punya nama unik yaitu senandung hujan hydrating toner.Kemasannya sangat edgy, karena ada gambar notasi dan art bertemakan daun di seluruh badan botol, benar-benar memberi effect visual dari senandung hujan.


Sesuai namanya,IU Nature senandung hujan hydrating toner ini berfungsi melembabkan/menghidrasi kulit dan menutrisi kulit. Berumur adalah beberapa klaim fungsi produk yang terdapat pada kemasan.
1. Hydrating
2. Shooting
3. Balancing
4. Repairing
5. Brightening
6. Fight aging

Banyak banget manfaat nya. Selama pemakaian 2 minggu aku merasakan hampir semua manfaat yang tersebut diatas. Saat saya pakai sesudah cuci muka saya menyemprotkan toner ini ke beberapa titik di area wajah lalu saya rasakan dengan tangan. Saya merasakan kesegaran (shooting) saat toner ini kena wajah saya. Toner ini cukup cepat meresap dan saya merasakan wajah saya jadi lembab dan tidak kaku. Setelah itu saya lanjut pemakaian rangkaian skincare rutin saya dan toner ini benar-benar membantu rangkaian skincare jadi lebih effective.



Selama pemakaian saya dapat merasakan kulit saya jadi lebih cerah dan mampu mengurangi kerutan di area smile line saya karena kandungan vitamin E didalam nya dan colagen sangat terasa perbaikan di kulit saya yang normal to dry ini.Bebarapa noda diwajah jadi tersamarkan. Pokoknya saya merasa kulit saya ga kaku tidak kering seperti sebelum penggunaan toner ini. Saya juga ga merasa lengket saat menggunakan toner ini, karena toner ini seperti air tidak kental dan tidak berbau.

Kandungannya:
-Dictyopteris
-membranacea
-Aloe barbadensis leaf extract
- Lactococcus percent lysate
-Vitamin E
-Colagen
-green tea extract



Meski produk lokal, IU Nature senandung hujan hydrating toner ini sudah terdaftar di BPOM. Untuk kemasannya sendiri adalah botol yang bagian atas ada spray dan penutupnya terbuat dari plastik. Ukuran100ml cukup untuk di pakai beberapa bulan dan menurut saya travel friendly...hehe saya bawa mobile Jakarta-cikarang ga terlalu makan tempat.
Berdasarkan pengalaman saya selama pakai produk ini jika di kasih skalian 1-5, saya bisa kasih nilai 4,5, kenapa karena saya kurang merasa sensasi dinginnya padahal ada kandungan extra daun aloe barbadensis nya. Tapi saya tetap akan repurchase produk ini jika nanti sudah habis. Buat kalian wanita yang mau coba bisa check ke Instagram @iunature disana ada keterangan cara pemesanannya. Sekian sharing saya, jika ada pertanyaan bisa di kirim ke valentina.bangun@yahoo.com atau visit instagram saya @valentina.bangun yaa. Terimakasih sudah membaca.

Komentar

  1. Lucu namanya kk.. senandung hujan.. kayak judul novel 😍 jd pengen baca, eh coba..😁

    BalasHapus
  2. Gemes ngt nih produk selain namanya yg ga biasa manfaatnya luar biasa

    BalasHapus
  3. Packagingnya keren kak😍 namanya juga bagus, unik. Mau coba😍

    BalasHapus
  4. Pemilihan nama produk dan kualitas produknya bener2 bikin demen ❤

    BalasHapus
  5. Dari namanya aja udah meneduhkan yak. Jadi pengen coba juga

    BalasHapus
  6. Bener bikin kulit moist nih Ka?Aku jadi pengen nyoba deh ,kalo di drugstore gitu ada ga Ka?pgn beliii

    BalasHapus
  7. waaaa aku teracuniiiii:( jadi mau beliii:(

    BalasHapus
  8. Ku pikir judul novel. Eh ternyata produknya senandung hujan. Lucu banget

    BalasHapus
  9. Senandung hujan bener kek novel heheh, inj pasti nyegerin parah kek air hujan ya kak..
    Dan aku pengen banget nyobainnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pratista Skincare pilihan sesuai kebutuhan

Kalau mendapat kesempatan di kirim produk pilihan sesuai dengan kebutuhan kulit kita pasti senang yaa. Itu yang aku rasakan ketika aku dikirimi produk pilihan dari pratista. Lebih senang lagi karena setelah pemakaian selama 1 bulan kulit aku menjadi lebih baik. Rangkaian produk yang aku coba dari pratista adalah 1. Facial wash 2. Central enrich Essence 3. Centella enrich serum 4. Centella enrich cream 5. Centella enrich day cream Produk tersebut datang dengan dus rapi dan di dalam nya ada kotak kecil bermotif marble yang bener-bener bagus. Kelima rangkaian produk diatas tersusun rapi di dalam kotak jadi aku ga perlu cari-cari kalau mau pakai produknya. Sesuai namanya, rangkaian produk Pratista skincare ini terdiri dari bahan Centella Asiatica. Teman wanita pasti sudah pernah dengar bahwa produk skincare yang mengandung Centella Asiatica sangat bagus karena berfungsi meningkatkan produksi collagen yang mana kulit mulai berkurang seiring bertambahnya usia jadi pas banget kan bu

MOXA APLIKASI FINANSIAL TERBAIK SESUAI KEBUTUHAN

 Sebagai bagian dari generasi milenial yang hidup di jaman serba digital seperti sekarang ini, dimana kecepatan,ketepatan dan kecanggihan adalah hal yang mutlak sangat di butuhkan dalam menununjang setiap aspek di dalam hidup keseharian.Dengan ada banyaknya kebutuhan yang saling terkait, maka perlunya kecanggihan atau suatu hal yang bisa mewujudkan kemudahan yang praktis untuk digunakan, guna memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut.  Dan salah satu dari berbagai kebutuhan tersebut Dan termasuk kebutuhan esensial bagi saya  adalah  kebutuhan dari segi Finansial. Finasial bukanlah sesuatu yang bisa dipisahkan dari sisi kehidupan setiap orang,tak elak saya sebagai seseorang milenial. Finasial sendiri yang berarti sesuatu yang berkaitan dengan pegelolaan keuangan yang mencakup berbagai bidang seperti investasi, pinjaman,anggaran, tabungan dan masih banyak lagi merupakan hal-hal yang terus berkembang saat ini.  Untuk kebutuhan finansial, saya ingin berbagi tentang suatu jasa finansial dari br

Beauty event with Sophie Paris

Halo teman wanita! Aku Kali ini mau cerita pengalaman aku ke event salah Satu brand favorite aku bahkan mungkin juga favorite banyak teman wanita disini. Brand ini sudah ada sejak lama di Indonesia. Aku kenal brand ini dari zamannya mama aku. Beliau sebagai penyuka tas selalu pakainya produk dari Sophie Martin. Waah udah kebayang ya kalo dengar nama Sophie Martin pasti top of mind nya kalau cari tas. Aku punya beberapa koleksi tas Sophie Martin yang memang bisa jadi andalan untuk menunjang outfit sehari-hari. Eits tapi bukan itu aja ada banyak hal baru dari Sophie Martin yang sudah menyesuaikan kebutuhan kita ni. Sophie Martin ga cuma menjual tas yang bagus, kece Dan elegant, tapi Sophie Martin juga berkembang dengan menjual produk kecantikan. Produk kecantikannya ga kalah bagus dari produk fashionnya. Sophie Martin cosmetic bener-bener mengeluarkan produk yang berkualitas, sekaligus innovative. Mulai dari cosmetic complexion,corrective hingga decoration semuanya lengkap. D