Langsung ke konten utama

Asuransi sekaligus investasi buat yang single

Siapa bilang seorang single tidak perlu memproteksi diri? Single atau jomblo (kata anak zaman now) justru perlu melindungi diri karena tidak ada yang menjaga..hehe ada banyak jenis asuransi mulai Dari proteksi diri, asuransi bangunan atau rumah, asuransi pendidikan dan asuransi kesehatan, dan sebagai wanita mandiri aku harus lebih cerdas dan berhati-hati dalam memilih produk asuransi.Produk  asuransi juga harus menguntungkan, harus bisa menjawab kebutuhan aku. Bahkan ada produk asuransi yang bisa sekaligus untuk berinvestasi.
Aku bisa dilindungi sekaligus berinvestasi.Dan untuk perlindungan diri aku mempercayakan ke asuransi Prudential.Kenapa Prudential dan apa saja keuntungan yang aku dapatkan, apa saja keunggulan Prudential dibanding asuransi lainnya, apa saja fitur-fitur and andalannya, aku akan bahas satu persatu.
Prudential adalah produk asuransi yang sudah lama aku ketahui, aku pakai sejak temanku merekomendasikan. Seiring berjalannya waktu, aku merasa sudah nyaman dengan Prudential. Kabar gembiranya adalah  Prudential sedang mengeluarkan produk PRUlink generasi baru (PGB) dan PRUlink sharing generasi baru (PSGB). Aku  puas dengan PGB karena dari dasar manfaat nya sudah memenuhi kebutuhanku. Dasar manfaat tersebut adalah:
1. Meninggal karena penyakit.
2. Saat jauh tempo.

Fitur-fitur unggulan PGB dan PSGB adalah PRUbooster proteksi. Dimana terdapat pilihan untuk meningkatkan perlindungan dengan PRUbooster proteksi. PRUbooster investasi dan alokasi invested positif untuk premi sejak tahun pertama. Dan pilihan tambahan manfaat asuransi yang luas.
Aku sangat suka dengan PRUbooster investasi, dimana tambahan alokasi investasi sejak premi pertama kali dibayarkan dan nasabah akan terus menempatkan PRUbooster investasi selama Premi dibayar tepat waktu dan dalam masa grace period. Fund saldo unit PRUbooster investasi mengikuti  pilihan fund untuk saldo unit premi berkala.Dengan perhitungan beberapa tipe premi yang bisa menjadi pilihan.Sebagai informasi,salldo unit PRUbooster investasi akan di berikan pada saat:
-jadwal transfer
-klaim kematian
-akhir masa pertanggungan (jauh tempo polis)
Jadi aku ga perlu khawatir untuk masalah saldo investasi. Aku percaya dengan reputasi Prudential yang punya tagline always listening always understanding benar-benar paham kebutuhan aku sebagai seorang single yang perlu melakukan investasi sebagai bagian dari cara cerdas mengatur keuangan. Apalagi lembaga investasi aku berasal dari asuransi andalanku sendiri.Maka aku cukup percaya diri menyatakan perlindungan diri dengan  asuransi Prudential yang sekaligus berinvestasi dengan PRUbooster investasi pasti dikasih lebih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pratista Skincare pilihan sesuai kebutuhan

Kalau mendapat kesempatan di kirim produk pilihan sesuai dengan kebutuhan kulit kita pasti senang yaa. Itu yang aku rasakan ketika aku dikirimi produk pilihan dari pratista. Lebih senang lagi karena setelah pemakaian selama 1 bulan kulit aku menjadi lebih baik. Rangkaian produk yang aku coba dari pratista adalah 1. Facial wash 2. Central enrich Essence 3. Centella enrich serum 4. Centella enrich cream 5. Centella enrich day cream Produk tersebut datang dengan dus rapi dan di dalam nya ada kotak kecil bermotif marble yang bener-bener bagus. Kelima rangkaian produk diatas tersusun rapi di dalam kotak jadi aku ga perlu cari-cari kalau mau pakai produknya. Sesuai namanya, rangkaian produk Pratista skincare ini terdiri dari bahan Centella Asiatica. Teman wanita pasti sudah pernah dengar bahwa produk skincare yang mengandung Centella Asiatica sangat bagus karena berfungsi meningkatkan produksi collagen yang mana kulit mulai berkurang seiring bertambahnya usia jadi pas banget kan bu

9/13

Ada segumpal hati yang di dalamnya tersimpan serpihan-serpihan perasaan usang. Jangan bertanya mengapa? Mengapa ini ada? mengapa ini tercipta? jangan tangisi bauran luka yang ada. jangan menyesali yang pernah ada. ini hanya sebagian tanda bahwa hidup penuh makna sekalipun dalam rangkaian masa rasa tak pernah sama....

belum

belum juga dia sadari belum juga dia mengerti belum juga dia pahami belum juga dia memaknai aah sadarilah aku disini menanti mengertilah agar tak sia seribu puisi pahamilah rindu ini terus menusuki uuh entah kapan kau akan memaknai segala peluh,butir mata,juga tetes hati. bukan salah cinta diam-diam memohon bumi menahbiskan asa tergenggam yang belum, belum juga padam.