Langsung ke konten utama

Keseruan Blogger gathering with Mylea

Seseneng itu ikut event moms blogger dan influencer di penghujan tahun 2018 ini. Apalagi event kali ini di adakan oleh Mylea, hair care favorite aku.  Mylea Blogger Year End Gathering bertajuk  “lets closing this year with making resolution about healthy hair” waah seru banget ya tema nya. Acara ini berlangsung di Hongkong cafe kitchen di area sarinah. Acara di mulai dengan makan siang, eitsss ada yang lebih menarik dari makan siang lhoo...hehe apalagi kalau bukan photo-photo, karena dekorasi yang super apik dilokasi acara bener-bener ga cukup 1 jepretan. Unicorn sebagai penyelenggara bener-bener tau kalau wanita-wanita berkumpul pasti photo-photo ga bisa di lewatkan...ya kannnn.



Selesai makan siang, acara di mulai dengan pembukaan oleh MC Kak Grace girsang. Lalu sambutan dari Ibu Anita Sri Fitri produk manager dari Mylea. Lalu bintang tamu event kali ini yaitu Kak Jean girsang. Profesi beliau sebagai Tv host dan segudang kegiatan membuatnya sempat mengalami kerusakan rambut. Dan Kak Jean bercerita bahwa dia sudah lama memakai hair care dari Mylea. Sekarang Mylea lebih mudah di dapat di toko-toko modern,pungkasnya. Kak Jean pakai rangkaian produk Mylea dan sudah merasakan sendiri manfaatnya, bahkan suaminya ikut pakai Mylea. Menarik bukan?



Acara semakin menarik dengan penjabaran dari Bapak Dimas Dedi selaku senior hair technical Mylea. Dari pak Dumas aku jadi tau arti dari Hairceutical ,yang adalah teknologi yang menggabungkan antara hair care dan pharmaceutical jadi hairceutical adalah perawatan rambut yang sudah teruji laboratories. Kalau sudah begitu maka di pastikan kandungannya pasti aman dan dengan takaran  yang pas. Pak DimasDedi juga menjelaskan banyak hal, seperti apa saja penyebab kerusakan rambut, yaitu:
1. Akibat penggunaan bahan kimia seperti pewarnaan,pengeritingan.
2. Akibat dari pola hidup, seperti terdapat sinar matahari, debu, dan polusi.
Dijelaskan pula jenis-jenis rambut hingga pengetahuan tentang apa itu rambut, susunan rambut.

Dan yang aku baru ketahui ada siklus rambut, tubuh dan siklus rambut mati. Dijelaskan juga ada 2 jenis kerusakan rambut yang paling sering dialami banyak orang.pertama adalah rambut rontok, adalah rambut yang terlepas dari kulit kepala. Hal ini bisa terjadi akibat stress, hormonal, minum obat, mengikuti kepala terlalu kencang dan penggunaan kosmetik atau bahan kimia. pada rambut.Dan jika kerontokan tidak lebih dari 100 helai perhari, maka masih dianggap normal. Aku sendiri mengalami kerontokan rambut dan ternyata kabar baiknya Mylea punya rangkaian untuk rambut rontok.
 Kedua adalah ketombe, hampir banyak juga wanita yang mengalami masalah rambut satu ini. Ketombe adalah pengelupasan sel kulit mati dikepala. Adanya rasa gatal akibat bakteri jamur . Ada 2 jenis ketombe, yaitu ketombe kering dan basah. Ketombe basah terjadi pada jenis kulit kepala yang berminyak dan biasanya ketombenya me nempel di kulit kepala dan berbau. Dan tidak perlu khawatir karena Mylea juga punya rangkaian untuk mengatasi masalah ketombe...jadi happy ya.
Di jelaskan juga bahwa Mylea silicone free. Kenapa silicone tidak baik dalam produk rambut, dijelaskan bahwa silicone jika di pakai di awal-awal akan nampak seperti rambut yang bagus dan halus. namun karena pemakaian jangka panjang, maka tumpukan lapisan silicone akan mengingat lapisan rambut seminggu nutrisi yang di butuhkan oleh rambut tidak bisa diserap. sebagai akibatnya rambut menjadi rusak, rontok, kering dan patah.
Aku jadi tau ada rangkaian produk Mylea dan cara penggunaannya. Sangat mudah dan gampang lhoo..berikut penjelasan nya.
1. Rangkaian intensive
Terdiri atas shampo intensive, intensive daily hair mask dan hair tonic intensive yang mengandung extra bunga camomile yang berfungsi sebagai anti inflamasi akibat kulit kepala sensitive dan meredakan serta menyehatkan kulit kepala tanpa membuat kulit kepala berminyak adapula kandungan horsetail sebagai kandungan alami yang memperkuat batang rambut dan memberi nutrisi agar rambut lentur.

2. Rangkaian ginseng
Sesuai namanya rangkaian ini mengandung ginseng yang berfungsi memperkuat akar rambut karena ginseng sangat kaya nutrisi. Rangkaian ini bagus untuk rambut yang tipis akibat rontok. Ada rangkaian sampo ginseng, ginseng daily instan hair mask, ginseng hair tonic.

3. Rangkaian Anti dandruff
Rangkaian ini mengandung extract bunga arnika dan piroctone olamine yang membantu menjaga kesehatan kulit kepala dan  membantu mengurangi bakteri penyebab ketombe dan mengurangi rasa gatal akibat ketombe. Rangkaian Mylea anti dandruff berbeda dengan rangkaian lain. Ada  sampo anti dandruff dan hair tonic anti dandruff.
Mylea hair care di kemasan dalam 2 kemasan yaitu 100ml dan 200ml. Varian Mylea sangat mudah di dapatkan di toko modern, supermarket dan pusat perbelanjaan diseluruh Indonesia. Apapun cara penggunaan di mulai dari pembersihan yaitu sampo terus di bilas hingga bersih,  selanjutnya rambut di beri daily hair mask dengan cara di pijat lembut selama 5 menit (ga perlu ribet ditutup handuk hangat). Terakhir setelah daily hair mask di bilas hingga bersih maka rambut yang masih setengah basah di beri hair tonic. Pemakaian rutin Mylea hairceutical bener-bener bisa mewujudkan resolusi aku yang ingin punya rambut sehat.




Terimakasih Mylea dan BDL skincare, unicorn ga lupa media partner Gue sehat yang sudah undang aku ke acara yang sangat seru ini. Sebagai tambahan kenapa aku bilang seru karena di acara ini aku bisa jawab salah satu pertanyaan dan dapat hair tonic, lalu karena aku mengajukan pertanyaan maka aku dapat bingkisan dari sponsor. Dan ternyata masih ada tambahan sesi door prize yang hadiahnya koper cantik dan ternyata aku yang dapat dengan nomor keberuntungan nomor 7. Seru yaa :)

Komentar

  1. Rangkaian anti dandruffnya menarik banget mbak. Aku punya keluhan kulit kepala yang mudah berminyak dan berketombe. Semoga cocok yaaa pake ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Kak cobain karena ini hairceutical maka mungkin bisa cocok ke kak, semoga ketombe nya hilang. Selamat mencoba Kak :)

      Hapus
  2. Seru banget acaranya Mba apalagi ditambah ada doorprize pasti jadi makin seru deh. Mau juga cobain aku yang berhijab mudah2n cocok yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Kak seneng ada door prize pas banget buat pulkam. Ya mudah2an cocok untuk Kak yang berhijab. Selamat mencoba.

      Hapus
  3. Ini produk Mylea suka banget deh, apalagi bisa mengurangi kerontokan.

    BalasHapus
  4. waaah seru banget ya keliatanya, seger ngeliatnya karena pake ijo-ijo gitu beb, ini yang beberapa hari lalu kamu dapet koper ya beb? aku liat di igs hihihi, matching sama bajunya <3

    BalasHapus
  5. Selamat bebh daper banyak banget plus koper pula.. ku juga pernah pakai shampoo mylea, ku suka wangi harum nya dan ga bikin rambut cepet lepek

    BalasHapus
  6. Produknya kece banget yaa dan acaranya seru banget iih😍 btw kak mau saran kalo nulis perhatiin autocorrect nya, karna suka gagal paham bacanya seperti di awal2 "Unicorn sebagai penyelenggara"😂

    BalasHapus
  7. Selamat kak Val asik banget sih dapet koper gemes gitu, btw anti dandruffnya boleh juga nih dicoba buat yang berhijab soalnya lebih rawan berminyak dan berketombe

    BalasHapus
  8. Waah seru banget borong hadiahnya nih, dresscode-nya cakep kak sesuai dengan warna kemasan produknya

    BalasHapus
  9. aku pernah nyobain shampoo ini dulu, tp somehow kurang nampol di aku. mungkin varian yang aku pilih kurang tepat

    BalasHapus
  10. Wah iya aku udah liat ini dimana mana . Kata nya bagus produk nya . Seru yaaa bebs di akhir tahun ikut event ini . Hijau hijau ya konsep nya . (Nona)

    BalasHapus
  11. Nah, ini aku lagi mengalami ketombe neh entah kapan dan gimana-gimananya ga tau, tiba-tiba ketombean aja gitu. Huhu :( seperti bakalan cobain anti ketombe nya ini dah. Siapa tau membantu.

    BalasHapus
  12. Aku baru tau kalo rontok 100 helai per hari itu masih normal ya beb soalnya emang aku jg punya problem rambut rontok sih beb, ingin coba deh shampoo ini lengkap banget ya perawatannya

    BalasHapus
  13. Event yang seru banget, semoga nanti juga ada eventnya mylea ini di Palembang, Aku baru dengar soal brand satu ini loh

    BalasHapus
  14. Senangnyaaaa menang hadiaah mba. Aku pengen cobain deh yang daily hair mask. Kalau aku sekarang rambutnya rontok dan ngg halus deh perasaaan :(

    BalasHapus
  15. Wah door prize-nya pas banget buat musim liburan gini ya? Btw, aku pakai juga si Mylea, tapi gak sering2 banget cuma kalau lagi super lepek aja rambutnya

    BalasHapus
  16. udah sering liat shampoo mylea tapi belum pernah cobain, eventnya seru juga ya beb jadi pengen ikutan jugaaa :D

    BalasHapus
  17. suka liat produk ini berseliweran tapi belom pernah coba, seru ya mbak eventnya :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pratista Skincare pilihan sesuai kebutuhan

Kalau mendapat kesempatan di kirim produk pilihan sesuai dengan kebutuhan kulit kita pasti senang yaa. Itu yang aku rasakan ketika aku dikirimi produk pilihan dari pratista. Lebih senang lagi karena setelah pemakaian selama 1 bulan kulit aku menjadi lebih baik. Rangkaian produk yang aku coba dari pratista adalah 1. Facial wash 2. Central enrich Essence 3. Centella enrich serum 4. Centella enrich cream 5. Centella enrich day cream Produk tersebut datang dengan dus rapi dan di dalam nya ada kotak kecil bermotif marble yang bener-bener bagus. Kelima rangkaian produk diatas tersusun rapi di dalam kotak jadi aku ga perlu cari-cari kalau mau pakai produknya. Sesuai namanya, rangkaian produk Pratista skincare ini terdiri dari bahan Centella Asiatica. Teman wanita pasti sudah pernah dengar bahwa produk skincare yang mengandung Centella Asiatica sangat bagus karena berfungsi meningkatkan produksi collagen yang mana kulit mulai berkurang seiring bertambahnya usia jadi pas banget kan bu

MOXA APLIKASI FINANSIAL TERBAIK SESUAI KEBUTUHAN

 Sebagai bagian dari generasi milenial yang hidup di jaman serba digital seperti sekarang ini, dimana kecepatan,ketepatan dan kecanggihan adalah hal yang mutlak sangat di butuhkan dalam menununjang setiap aspek di dalam hidup keseharian.Dengan ada banyaknya kebutuhan yang saling terkait, maka perlunya kecanggihan atau suatu hal yang bisa mewujudkan kemudahan yang praktis untuk digunakan, guna memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut.  Dan salah satu dari berbagai kebutuhan tersebut Dan termasuk kebutuhan esensial bagi saya  adalah  kebutuhan dari segi Finansial. Finasial bukanlah sesuatu yang bisa dipisahkan dari sisi kehidupan setiap orang,tak elak saya sebagai seseorang milenial. Finasial sendiri yang berarti sesuatu yang berkaitan dengan pegelolaan keuangan yang mencakup berbagai bidang seperti investasi, pinjaman,anggaran, tabungan dan masih banyak lagi merupakan hal-hal yang terus berkembang saat ini.  Untuk kebutuhan finansial, saya ingin berbagi tentang suatu jasa finansial dari br

Beauty event with Sophie Paris

Halo teman wanita! Aku Kali ini mau cerita pengalaman aku ke event salah Satu brand favorite aku bahkan mungkin juga favorite banyak teman wanita disini. Brand ini sudah ada sejak lama di Indonesia. Aku kenal brand ini dari zamannya mama aku. Beliau sebagai penyuka tas selalu pakainya produk dari Sophie Martin. Waah udah kebayang ya kalo dengar nama Sophie Martin pasti top of mind nya kalau cari tas. Aku punya beberapa koleksi tas Sophie Martin yang memang bisa jadi andalan untuk menunjang outfit sehari-hari. Eits tapi bukan itu aja ada banyak hal baru dari Sophie Martin yang sudah menyesuaikan kebutuhan kita ni. Sophie Martin ga cuma menjual tas yang bagus, kece Dan elegant, tapi Sophie Martin juga berkembang dengan menjual produk kecantikan. Produk kecantikannya ga kalah bagus dari produk fashionnya. Sophie Martin cosmetic bener-bener mengeluarkan produk yang berkualitas, sekaligus innovative. Mulai dari cosmetic complexion,corrective hingga decoration semuanya lengkap. D