Langsung ke konten utama

Blackpink ada di nyanyian dan di hatiku

Oh wait til’ I do what I do, you with that ddu-du ddu-du du
Aye aye, you with that ddu-du ddu-du du
Aye aye, ddu-du du... semenjak kemunculan lagi ini ga bisa di pungkiri kelebaran Blackpink semakin menjadi-jadi. Entah ke mall atau ketempat yang berpotensi ada musik bergaung pasti menggema lagu ddu ddu yang memang easy listening dan energy.

Siapa yang ga ikut kena demam Korea, negara yang di sebut ngeri ginseng ini sudah tidak di ragukan lagi menjadi kiblat musik boy band dan girl band. Ga lupa demam drama Korea sudah jadi candu dari kalangan tua hingga muda. Kosmetik dan skincare Korea juga sudah jadi acuan di dunia kecantikan, maka pantas jika banyak industri komersil yang tidak jauh dari pengaruh korea.
 Dan aku salah satu orang yang menggemari semua hal yang aku sebulan diatas. Mulai dari Marathon drama Korea setiap jumat hingga suruh demi melunasi rasa penasaran aku karena sangkin menarik nya kemasan drama dan cerita yang bikin penasaran. Sebagai beauty blogger aku termasuk yang paling keracunan sama skincare Korea. Terbukti dari banyaknya produk skincare Korea yang ada di lemari aku dan tidak perlu di tanyakan khasiatnya untuk kulit aku. Ga berhenti sampai disitu aku adalah penyuka musik. Kalau ga ada musik hidup terasa hampa. Dengan me nonton drama maka akan ikut terlarut dalam sound effect dari original soundtrack alias ost. Berawal dari itu aku jadi suka cari-cari dengar lagu-lagu korea.
Sampailah pada kesukaanku melihat girl band Korea. Salah satunya Blackpink. 
Blackpink tidak begitu berbeda dari girl band lain di Korea, namun masing-masing grup punya keunikannya tersendiri. Sejak kemunculannya 2016 grup di bawah naungan YG entertainment ini sudah mencuri perhatian. Perlahan namun pasti grup ini ga bisa dianggap temen sebagai penasaran baru. Semenjak debut mereka membawa warna musik baru, ada energi yang mereka bawa melalui lagu-lagunya. Paras cantik sudah pasti, body goal mereka punya, suara bagus memang sudah seharusnya, kelincahan perfoma di panggung bikin kehadiran Blackpink selalu di nanti-nantikan. Hampir semua berita tentang mereka aku selalu mengikuti.
Sampai berita pemutaran lagu ddu ddu sampai 500jt lebih views nya...fenomenal kan...hehe. Semakin bangga menjadikan mereka idola. Kalau aku di tanya hantaran Jeni, jisoo, rose dan Lisa, aku suka Jeni ga ada alasan khusus tapi suka setiap kali part lagu dia. Soal album terbaru mereka dibanding ddu ddu, aku lebih suka lagu berjudul Stay. Lagu ini tampak mewakili isi hati aku...hehe. Di bait pertama saat lagu masih slow aku bisa tertentu sampai menangin mendengarnya apalagi kalau bisa dengar langsung ya, bisa nangis bombay.
Dannn kabar gembiranya adalah Revu memberi aku kesempatan untuk bisa dapetin ticket nonton Blackpink yang akan konser di Jakarta donk..wow banget kan yaa. Syaratnya adalah aku menulis review tentang konser Blackpink ini dan berharap dapat kesempatan bisa sing along dengan idola aku Jeni...Amin. REVUXBLACKPINK akan jadi moment yang ga terlupakan sebagai pembukaan awal tahun 2019 aku.
Kalau ada yang tanya kog Revu baik banget mau bagi-bagi ticket, ya jawabannnya jelas Revu memang sudah jadi bagian dari aku sebagai blogger. Revu adalah platform review content marketing, istilah gampangnya Revu sering ada project kerjasama yang bisa buat kita mendapat link untuk bertemu brand yang sedang mencari content creator (blogger,vlogger) untuk di review lalu di post di account sosial media creator sebagai bagian dari campaign. Tuh kan jadi tahu baiknya Revu kayak gimana. Buat kalian yang bercita-cita jadi content creator Revu bisa jadi alternative kamu untuk memulai mereview produk karena jika terpilih kamu bisa di kirim sample produk gratis tis tis..hehe. Tertarik mencoba bisa kunjungi website Revu Indonesia ya.









Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pratista Skincare pilihan sesuai kebutuhan

Kalau mendapat kesempatan di kirim produk pilihan sesuai dengan kebutuhan kulit kita pasti senang yaa. Itu yang aku rasakan ketika aku dikirimi produk pilihan dari pratista. Lebih senang lagi karena setelah pemakaian selama 1 bulan kulit aku menjadi lebih baik. Rangkaian produk yang aku coba dari pratista adalah 1. Facial wash 2. Central enrich Essence 3. Centella enrich serum 4. Centella enrich cream 5. Centella enrich day cream Produk tersebut datang dengan dus rapi dan di dalam nya ada kotak kecil bermotif marble yang bener-bener bagus. Kelima rangkaian produk diatas tersusun rapi di dalam kotak jadi aku ga perlu cari-cari kalau mau pakai produknya. Sesuai namanya, rangkaian produk Pratista skincare ini terdiri dari bahan Centella Asiatica. Teman wanita pasti sudah pernah dengar bahwa produk skincare yang mengandung Centella Asiatica sangat bagus karena berfungsi meningkatkan produksi collagen yang mana kulit mulai berkurang seiring bertambahnya usia jadi pas banget kan bu

MOXA APLIKASI FINANSIAL TERBAIK SESUAI KEBUTUHAN

 Sebagai bagian dari generasi milenial yang hidup di jaman serba digital seperti sekarang ini, dimana kecepatan,ketepatan dan kecanggihan adalah hal yang mutlak sangat di butuhkan dalam menununjang setiap aspek di dalam hidup keseharian.Dengan ada banyaknya kebutuhan yang saling terkait, maka perlunya kecanggihan atau suatu hal yang bisa mewujudkan kemudahan yang praktis untuk digunakan, guna memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut.  Dan salah satu dari berbagai kebutuhan tersebut Dan termasuk kebutuhan esensial bagi saya  adalah  kebutuhan dari segi Finansial. Finasial bukanlah sesuatu yang bisa dipisahkan dari sisi kehidupan setiap orang,tak elak saya sebagai seseorang milenial. Finasial sendiri yang berarti sesuatu yang berkaitan dengan pegelolaan keuangan yang mencakup berbagai bidang seperti investasi, pinjaman,anggaran, tabungan dan masih banyak lagi merupakan hal-hal yang terus berkembang saat ini.  Untuk kebutuhan finansial, saya ingin berbagi tentang suatu jasa finansial dari br

Beauty event with Sophie Paris

Halo teman wanita! Aku Kali ini mau cerita pengalaman aku ke event salah Satu brand favorite aku bahkan mungkin juga favorite banyak teman wanita disini. Brand ini sudah ada sejak lama di Indonesia. Aku kenal brand ini dari zamannya mama aku. Beliau sebagai penyuka tas selalu pakainya produk dari Sophie Martin. Waah udah kebayang ya kalo dengar nama Sophie Martin pasti top of mind nya kalau cari tas. Aku punya beberapa koleksi tas Sophie Martin yang memang bisa jadi andalan untuk menunjang outfit sehari-hari. Eits tapi bukan itu aja ada banyak hal baru dari Sophie Martin yang sudah menyesuaikan kebutuhan kita ni. Sophie Martin ga cuma menjual tas yang bagus, kece Dan elegant, tapi Sophie Martin juga berkembang dengan menjual produk kecantikan. Produk kecantikannya ga kalah bagus dari produk fashionnya. Sophie Martin cosmetic bener-bener mengeluarkan produk yang berkualitas, sekaligus innovative. Mulai dari cosmetic complexion,corrective hingga decoration semuanya lengkap. D