Langsung ke konten utama

Review Japanese boost treatment di evabeaute center

Halo wanita cantik. Aku mau cerita pengalaman aku treatment di evabeaute center. Treatment kali ini bukan untuk wajah tapi untuk payudara. Apa payudara? Apa ga takut sakit, takut effectnya ke payudara kalo kenapa-kenapa gimana, ga malu kalo treatment payudara? Masih ada banyak pertanyaan lainnya kalo mengangkat soal treatment payudara karena sebagian wanita masih merasa canggung dan malu. Wajar saja karena ini area sensitive kita. Aku akan jelaskan ya.

Nama treatmentnyanya adalah Japanese boost treatment. Treatment ini menggunakan mesin berteknologi tinggi yang bersama cahaya Xenon. Cahaya xenon adalah cahaya yang terlihat dan memiliki tentang panjang gelombang, yang luas dari inframerah dekat dan inframerah yang jauhyang dapat memperkuat elastisitas ligamen suspensorium payudara meningkatkan daya penyerapan nutrisi sel-sel lemak sehingga mendapatkan effect peninggian payudara. Jadi ini aman buat kita wanita, ga ada operasi, suntik atau pembedahan. Aku selama melakukan treatment tidak merasa sakit dan tingkat panas cahaya bisa di sesuaikan. Sebelum treatment area sekitar payudara di beri aloevera gel sebagai alasnya seperti saat seorang Ibu melakukan pemerikasaan USG.  Karena sistem kerja cahaya  dalam payudara jadi hasil setiap wanita beda tergantung dari jaringan  lemak masing-masing. Manfaatnya adalah  bisa mengemperbesar payudara, melancarkan sirkulasi darah,memulihkan dan menstabilkan hormon , mencerahkan kulit di area payudara. Membuat payudara d lebih elastisitas dan lebih padat. Meningkatkan dayapenyerapan nutrisi sel-sel lemak agar cepat berkembang dan memperlancar metabolisme tubuh. Banyak sekali ya manfaatnya bagi kita wanita. Aku sudah melakukan beberapa kali treatment dan memang terasa perbedaannya di payudara aku, bahkan pertama kali treatment. Payudara aku jadi lebih padat, kencang dan jadi agak naik. Setelah beberapa kali treatment aku gak merasakan adanya effect samping hanya memang sedikit kemerahan di kulit area sekitar payudara karena namanya dada di treatment.

Saat pertama masuk keruangan aku sudah merasakan kenyamanan sama person di area tunggu. Lalu trainer menjelaskan soal treatmentnya. Aku harus buka baju, lalu di beri nipple pad lalu di persilakan duduk di kursi treat dan di beri kacamata khusus agak tidak terpapar cahaya inframerah. Lalu payudara aku di beri gel (aloe vera gel) persis seperti gel untuk melakukan USG. Selama treatment akan terasa gelombang cahaya dan tidak sakit sama sekali. Lama pengerjaan masing-masing dada adalah 15menit jadi total 30 menit. Ga namakan...hehe. Apalagi trainernya ramah sekali.

Ada beberapa catatan sebelum melakukan treatment Japanese boost ini jadi tidak sembarangan bisa melakukan treatment. Berikut apa saja treatment reminder:
1. Tidak sedang menstruasi, manapouse dan menyusui.
2. Memiliki luka atau peradangan di dada.
3. Kulit terbakar dalam kirim waktu 3 bulan.
4. Allergic sinar dan gel
5. Memiliki penyakit herpes.
6. Memiliki keloid di bagian dada.
7. Terdapat implant Logan di bagian tubuh.
8. Mengidap penyakit payudara (tumor/kanker)
9. Pernah melakukan operasi pembedahan/implant payudara.
10. Pengidap penyakit jantung atau menggunakan alat pacu cepat jantung.
11. Pengidap penyakit kronis lainnya (darah tinggi, kencang manis, ginjal dan lain-lain)
12. Pernah melakukan pengangkatan ovarium.
13. Memiliki tato di bagian dada
14. Menggunakan pil kB/pil kontrasepsi
15. Penderita penyakit kulit psoriosis.

Itu semua wajib teman-teman wanita perhatikan supaya treatment bisa lebih effective. Makin penasaran dan ingin cobain? Aku mau info bahwa evabeaute center sedang ada diskon trial dimana kalau teman-teman wanita mau coba bisa dapat harga trial cuma Rp. 50rb saja..woow banget kan. Ada diskon 20-40% , bahkan ada diskon referral jika kita mengajak teman. Dan di ruangan treatment ini bisa masuk 3 orang jadi kita bisa ajak teman-teman, pasti jadi makin asik.
Sejauh ini aku merasa senang dan nyaman treatment di evabeaute center. Kalau kekurangan ga ada kecuali tempat lumayan jauh karena harus ke utara daeha kemayoran dekat jiexpo. Tapi jangan sedih karena dalam waktu dekat, bulan February ini evabeaute center akan pindah ke lokasi di area Jakarta selatan. Maka teman  wanita bisa check instagram @evabeaute.center untuk tau update infonya, dijamin kalian pasti suka. Selamat mencoba treatment ya.

Komentar

  1. sedih baca reviewnya aku belom bisa kesana karena abis operasi payudara. huhu

    BalasHapus
  2. Hmm treatment payudara ini cocok yaaa tuk bikin bentuk payudara sekakin bagus dan kencang . Btw aku belom permah cobain sih tapi jadi penasaran aja gt pas baca reviewnya hehe

    BalasHapus
  3. widiiw langsung loncat kak payudaranya, aku baca juga reviewnya di blog lain, treatment ini recommended ada jg di bali tapi klinik lain, kudu rutin klo mau maksimal

    BalasHapus
  4. Pengen banget nyobain ini deh.. mungkin nanti kali ya 2 thn lagi selesai masa menyusui.
    Anw, harga paketnya berapa ya?

    BalasHapus
  5. Mupeng pengen nyobain ini, treatment yang paling digandrungi nih keknya

    BalasHapus
  6. Aku asi deh penasaran dengan skema treatment ini.. kebayang nyaman dan hasilnya okee

    BalasHapus
  7. aku pengen cobain ah nanti kalo udah pindah di daerah jakarta selatan. jadi lebih deket. semoga masih ada diskonnya hihi kan lumayan..

    BalasHapus
  8. bagus juga hasilnya ya beb, tapi mesti rutin pasti yaaa, terus cara kerjanya juga bagus ya nggak pake suntik-suntikan gitu

    BalasHapus
  9. Wah ngaruh juga treatmentnya di kakak ya. Aku belum pernah coba treatment ini sebelumnya sih hehe

    BalasHapus
  10. Aku belum berani kalo treatment buat payudara gini, lebih brani pake krim yg buat perawatan payudara macam clinelle itu loh, tapi ini cocok kalo lagi kepepet ya atau pengen instant boops hehe

    BalasHapus
  11. Duuh banyak ya yg perawatab ke evebeauty ini.. aku jd penasaran pengen coba.. tp domisilinaku di bandung wkwkwk

    BalasHapus
  12. Yah, lokasinya malah mau pindah ya? Padahal seneng banget kalau masih di JIEXPO soalnya rumahku deket situ hahaha. Btw itu nggak salah ya trialnya cuma 50 ribu? Murce banget!

    BalasHapus
  13. Kayanya treatment ini cocok banget buat aku deh soalnya payudara aku udah mulai nggak kencang. Setelah treatment ini apakah nanti ada perawatan khusus di rumah biar hasilnya maksimal?

    BalasHapus
  14. Duh, kepengen nyoba deh breast treatment kayak gini. Aku paling biasanya pijat PYD aja. Enak efeknya ke badan.

    BalasHapus
  15. Wah harga trialnya menggiurkan banget.
    Sayangnya aku gak bisa coba karena ada beberapa penyakit dan alergi.

    BalasHapus
  16. Wah keren nih hasilnya nang, mau ah nyobain juga buat ngimbangin bentuk breast kiri dan kananku hihi

    BalasHapus
  17. Wah babyak juga ya beb hal-hal yg tidak terjadi di kulit kita tetapi jelas demi kebaikan kita sebelum treatment.

    BalasHapus
  18. aku belum kepikiran itu untuk melakukan perawatan khusus untuk payudara nanti ketika aku sudah menikah atau udah punya suami dan anak baru aku melakukan perawatan tersebut

    BalasHapus
  19. bagus juga kalau untuk dada ibu menyusui yang berkesan udah ga seimbang besak kecil kiri dan kanan nya ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pratista Skincare pilihan sesuai kebutuhan

Kalau mendapat kesempatan di kirim produk pilihan sesuai dengan kebutuhan kulit kita pasti senang yaa. Itu yang aku rasakan ketika aku dikirimi produk pilihan dari pratista. Lebih senang lagi karena setelah pemakaian selama 1 bulan kulit aku menjadi lebih baik. Rangkaian produk yang aku coba dari pratista adalah 1. Facial wash 2. Central enrich Essence 3. Centella enrich serum 4. Centella enrich cream 5. Centella enrich day cream Produk tersebut datang dengan dus rapi dan di dalam nya ada kotak kecil bermotif marble yang bener-bener bagus. Kelima rangkaian produk diatas tersusun rapi di dalam kotak jadi aku ga perlu cari-cari kalau mau pakai produknya. Sesuai namanya, rangkaian produk Pratista skincare ini terdiri dari bahan Centella Asiatica. Teman wanita pasti sudah pernah dengar bahwa produk skincare yang mengandung Centella Asiatica sangat bagus karena berfungsi meningkatkan produksi collagen yang mana kulit mulai berkurang seiring bertambahnya usia jadi pas banget kan bu

MOXA APLIKASI FINANSIAL TERBAIK SESUAI KEBUTUHAN

 Sebagai bagian dari generasi milenial yang hidup di jaman serba digital seperti sekarang ini, dimana kecepatan,ketepatan dan kecanggihan adalah hal yang mutlak sangat di butuhkan dalam menununjang setiap aspek di dalam hidup keseharian.Dengan ada banyaknya kebutuhan yang saling terkait, maka perlunya kecanggihan atau suatu hal yang bisa mewujudkan kemudahan yang praktis untuk digunakan, guna memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut.  Dan salah satu dari berbagai kebutuhan tersebut Dan termasuk kebutuhan esensial bagi saya  adalah  kebutuhan dari segi Finansial. Finasial bukanlah sesuatu yang bisa dipisahkan dari sisi kehidupan setiap orang,tak elak saya sebagai seseorang milenial. Finasial sendiri yang berarti sesuatu yang berkaitan dengan pegelolaan keuangan yang mencakup berbagai bidang seperti investasi, pinjaman,anggaran, tabungan dan masih banyak lagi merupakan hal-hal yang terus berkembang saat ini.  Untuk kebutuhan finansial, saya ingin berbagi tentang suatu jasa finansial dari br

Beauty event with Sophie Paris

Halo teman wanita! Aku Kali ini mau cerita pengalaman aku ke event salah Satu brand favorite aku bahkan mungkin juga favorite banyak teman wanita disini. Brand ini sudah ada sejak lama di Indonesia. Aku kenal brand ini dari zamannya mama aku. Beliau sebagai penyuka tas selalu pakainya produk dari Sophie Martin. Waah udah kebayang ya kalo dengar nama Sophie Martin pasti top of mind nya kalau cari tas. Aku punya beberapa koleksi tas Sophie Martin yang memang bisa jadi andalan untuk menunjang outfit sehari-hari. Eits tapi bukan itu aja ada banyak hal baru dari Sophie Martin yang sudah menyesuaikan kebutuhan kita ni. Sophie Martin ga cuma menjual tas yang bagus, kece Dan elegant, tapi Sophie Martin juga berkembang dengan menjual produk kecantikan. Produk kecantikannya ga kalah bagus dari produk fashionnya. Sophie Martin cosmetic bener-bener mengeluarkan produk yang berkualitas, sekaligus innovative. Mulai dari cosmetic complexion,corrective hingga decoration semuanya lengkap. D