Langsung ke konten utama

Review Silkygirl magic BB Cushion

Kalau di tanya sebutkan salah satu brand kosmetik luar yang kamu suka, aku jawabnya pasti silkygirl. Brand asal Malaysia ini memang dirancang sesuai dengan kulit Asia. Bahan-bahannya ringan dan cocok untuk sehari-hari. Aku sudah berkali-kali pakai produk silkygirl. Mulai dari lipstick, bb cream, eyeliner, mascara (big eyes my super favorite).
Kali ini aku mau review tentang silkygirl magic BB Cushion. Aku kalau lihat pas awal buka, packaging nya mirip seperti salah satu cushion dari Korea. Seharusnya tidak usah meniru akan lebih bagus jika tetap dengan warna silkygirl yang kebanyakan di dominasi warna pink, akan jadi beda Dan cantik. Begitu buka bagian dalam, sama seperti cushion lainnya, Ada kaca, sehingga mudah untuk pengaplikasian tanpa harus Cari kaca lagi. Ada juga tempat untuk puff, entah kenapa puff tidak  label atau tulisan silkygirl nya, Ada protective film dibawah tempat puff, serta anjuran untuk menutup rapat sesudah pengggunaan.  Tidak ada refill di dalam dus, maka sangat wajar dengan harga 180rb kamu sudah bisa  miliki bb cushion ini. Silkygirl magic BB Cushion ini ada 2 varian, 01 natural light, 02 natural medium. Aku pilih natural medium karena ini sesuai dengan tone kulit aku. Saat pengaplikasian pada pulasan pertama cushion sudah menempel, tapi tidak terasa lengket, ringan di kulit. Mudah di aplikasikan merata pada wajah. Meski tidak ada tulisan silkygirl pada puff, namun puff cukup lembut.

Bb cushion ini Ada spf 50/PA+++ di klaim bisa mencerahkan, membuat kulit lembab (hydrated), mengontrol air, tahan pengggunaan untuk waktu lama, tapi kalau pas aku pakai lebih dari 6 jam dan di pakai di luar ruangan agak peachy. Fragrance free Dan di formulasikan untuk kulit Asia. Selama bebarapa kali pakai aku cukup puas dengan hasilnya, jangan di pakai saat panas2an atau di luar ruangan terlalu lama. Suka karena tidak berbau, harganya tidak terlalu mahal,mungkin aku akan repurchase.

Komentar

  1. Wahh spfnya ternyata tinggi juga yaa. Jadi pengen cobaa

    BalasHapus
  2. Pengen Cobain... Request foto dalemnya dunk... Kemarin pernah coba BB cushion Misha, pengen punya perbandingan. Tq

    BalasHapus
  3. Kalau untuk kulit yang berminya atau kombinasi ini bisa bertahan seharian gak ya, apa malah sering touch up? Ku jadi pngn coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kulit aku ga berminyak bebs. Jd aku sekali touch up. :)

      Hapus
  4. Sejauh ini belum pernah cobain bb cushion .. skrg di racuni kak valentina .. gimana dooong 😭😭

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pratista Skincare pilihan sesuai kebutuhan

Kalau mendapat kesempatan di kirim produk pilihan sesuai dengan kebutuhan kulit kita pasti senang yaa. Itu yang aku rasakan ketika aku dikirimi produk pilihan dari pratista. Lebih senang lagi karena setelah pemakaian selama 1 bulan kulit aku menjadi lebih baik. Rangkaian produk yang aku coba dari pratista adalah 1. Facial wash 2. Central enrich Essence 3. Centella enrich serum 4. Centella enrich cream 5. Centella enrich day cream Produk tersebut datang dengan dus rapi dan di dalam nya ada kotak kecil bermotif marble yang bener-bener bagus. Kelima rangkaian produk diatas tersusun rapi di dalam kotak jadi aku ga perlu cari-cari kalau mau pakai produknya. Sesuai namanya, rangkaian produk Pratista skincare ini terdiri dari bahan Centella Asiatica. Teman wanita pasti sudah pernah dengar bahwa produk skincare yang mengandung Centella Asiatica sangat bagus karena berfungsi meningkatkan produksi collagen yang mana kulit mulai berkurang seiring bertambahnya usia jadi pas banget kan bu

MOXA APLIKASI FINANSIAL TERBAIK SESUAI KEBUTUHAN

 Sebagai bagian dari generasi milenial yang hidup di jaman serba digital seperti sekarang ini, dimana kecepatan,ketepatan dan kecanggihan adalah hal yang mutlak sangat di butuhkan dalam menununjang setiap aspek di dalam hidup keseharian.Dengan ada banyaknya kebutuhan yang saling terkait, maka perlunya kecanggihan atau suatu hal yang bisa mewujudkan kemudahan yang praktis untuk digunakan, guna memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut.  Dan salah satu dari berbagai kebutuhan tersebut Dan termasuk kebutuhan esensial bagi saya  adalah  kebutuhan dari segi Finansial. Finasial bukanlah sesuatu yang bisa dipisahkan dari sisi kehidupan setiap orang,tak elak saya sebagai seseorang milenial. Finasial sendiri yang berarti sesuatu yang berkaitan dengan pegelolaan keuangan yang mencakup berbagai bidang seperti investasi, pinjaman,anggaran, tabungan dan masih banyak lagi merupakan hal-hal yang terus berkembang saat ini.  Untuk kebutuhan finansial, saya ingin berbagi tentang suatu jasa finansial dari br

Beauty event with Sophie Paris

Halo teman wanita! Aku Kali ini mau cerita pengalaman aku ke event salah Satu brand favorite aku bahkan mungkin juga favorite banyak teman wanita disini. Brand ini sudah ada sejak lama di Indonesia. Aku kenal brand ini dari zamannya mama aku. Beliau sebagai penyuka tas selalu pakainya produk dari Sophie Martin. Waah udah kebayang ya kalo dengar nama Sophie Martin pasti top of mind nya kalau cari tas. Aku punya beberapa koleksi tas Sophie Martin yang memang bisa jadi andalan untuk menunjang outfit sehari-hari. Eits tapi bukan itu aja ada banyak hal baru dari Sophie Martin yang sudah menyesuaikan kebutuhan kita ni. Sophie Martin ga cuma menjual tas yang bagus, kece Dan elegant, tapi Sophie Martin juga berkembang dengan menjual produk kecantikan. Produk kecantikannya ga kalah bagus dari produk fashionnya. Sophie Martin cosmetic bener-bener mengeluarkan produk yang berkualitas, sekaligus innovative. Mulai dari cosmetic complexion,corrective hingga decoration semuanya lengkap. D